Mainstream is the New Hardcore

Biasanya game fighting selalu berlomba-lomba untuk menjadi yang paling hardcore. Berbagai teknik-teknik rumit seperti parry, just defend, counter, dan banyak lainnya menjadi daya tarik utama dari game-game tersebut. Tapi akhir-akhir ini kecenderungan tersebut mulai berbalik. Tengok saja Street Fighter IV, yang menghilangkan berbagai teknik rumit seperti parry, dan mengembalikan berbagai gerakan dari Street fighter II, atau Tatsunoko VS Capcom yang menggabungkan tendangan dan pukulan dalam satu tombol, dll. Nah, Marvel VS Capcom 3 ini juga adalah salah satu game fighting yang menerapkan filosofi “less is more”.

Judul Game    : Marvel VS Capcom 3
Dev. / Pub.       : Capcom / Capcom
Konsol             : X360, PS3
Release cheap nfl jerseys Date : 15 Februari 2011

MVC 3 sendiri akan menggunakan sistem pertarungan tiga tombol seperti yang digunakan di Tatsunoko VS Capcom. Ketiga tombol ini berfungsi untuk mengeluarkan serangan lemah, menengah dan kuat. Sistem tiga tombol ini sendiri cukup unik, karena ini berarti serangan yang akan dilancarkan karaktermu (entah itu memukul atau menendang) akan tergantung dari wholesale nba jerseys posisi karaktermu. Tentunya hal ini akan lebih menyederhanakan permainan, karena Kamu cheap nfl jerseys tidak perlu menghafal banyak tombol untuk melakukan serangan kombo.

Selain menggunakan model pertarungan tiga tombol, MVC 3 juga memiliki simple mode. Mode ini membawa pertarungan menjadi jauh lebih mainstream. Memang di seri-seri terdahulu MVC juga sudah memiliki GL??CKLER simple mode, tapi simple mode disini berbeda cheap jerseys dari simple mode di seri-seri MVC lainnya. Simple mode di seri MVC sebelumnya membuat mu mampu mengeluarkan serangan special dengan menekan tombol arah dan tombol serangan, tapi kamu la tetap harus dan bisa menggunakan empat tombol untuk melakukan pukulan lemah dan kuat, tendangan lemah dan kuat. Sementara itu di mode simple MVC 3 ini semua seranganmu akan dilakukan dengan menekan satu tombol saja. Simple mode tetap menggunakan tiga tombol, tapi sekarang fungsinya berubah drastis, satu tombol digunakan untuk melakkan semua serangan dan tendangan normal, satu tombol lain digunakan untuk menggunakan jurus special, dan satu tombol terakhir digunakan untuk melakukan tag, meluncurkan cheap NFL jerseys musuh ke udara, dll. wholesale jerseys Dengan digunakannya satu tombol serangan maka posisi mu dan posisi musuh yang akan menentukan serangan apa yang dikeluarkan karakter yang digunakan. Dengan adanya mode ini bisa dipastikan pemain yang baru mencoba MVC 3 akan lebih mudah menggunakan berbagai macam kombo.

The Fan Say

Rooster cheap NFL jerseys petarung MVC 3 sudah hampir lengkap, kemungkinan hanya tinggal 6-8 petarung saja yang belum terungkap. Siapa saja yak kiranya akan mengisi slot-slot akhir ini? Dibawah ini adalah prediksi dari para fans yang tergabung dalam grup Facebook wholesale jerseys Zigma Omega. Terimakasih tentunya untuk semua fans yang sudah ikut berpartisipasi.

1. Dari Sugi Vania
Dari pribadiku mengharapkan Ken dan Cyclops karakter favoritku meski kalah pamor dari Ryu dan Wolverine (selalu ada mereka di tiap seri) pendapatku Marvel-nya daredevil, elektra, thor, phoenix jgn dihilangkan ya, saranku dari Xmen seperti beast atau apocalypse yg hilang sejak seri pertama, dan karakter BLADE dan ghost Signature Hallo rider?

2. Dari Immanuel ‘david’ Van
Marvel : ghost rider..gw pilih ghost rider krn tampang nya wholesale jerseys sangar dan kepla nya berbentuk tengkorak sekali tatap matanya cheap nba jerseys musuh sudah Programing pasti és langsung mati wkkwk…
Capcom : chuck green gw History milih chuck green krn sifat Garden nya nya bringas dan sadiss! Moga aja kalau ada si chuck green di wholesale jerseys MVC wholesale NFL jerseys 3 aku mau Pregnancy senjata nya yg udah di combine geraji ama dayung nya kapal biar mantap menggal musuh nya..hahah.

It’s All About the Character (gambar dari karakter, cukup masukan gambar di nama karakter yang sesuai). Tentunya tidak afdol jika Kami tidak cheap jerseys online menyertakan daftar karakter yang sudah dikonfirmasi sampai saat ini. Jadi silakan menikmati menu lengkap karakter MVC 3 ini.

Amaterasu

Hsien Ko

Sentinel

Arthur

Zero

Felicia

Morrigan

VJoe

Jill

Deadpool

Karakter lainnya adalah
1.    Akuma
2.    Albert Wesker
3.    Capcom
4.    Captain America
5.    Chris Redfield
6.    Chun-Li
7.    Crimson Viper
8.    Dante
9.    Doctor Doom
10.  Dormammu
11.  Hulk
12.  Iron Man
13.  M.O.D.O.K.
14.  cheap nfl jerseys Magneto
15.  Marvel
16.  Mike Haggar
17.  Nathan Spencer
18.  Phoenix
19.  Ryu
20.  She-Hulk
21.  Shuma-Gorath
22.  Spider-Man
23.  Storm
24.  Super-Skrull
25.  Taskmaster
26.  édition 4, Thor
27.  Trish
28.  Tron Bonne
29.  Wolverine
30.  X-23

Share this article

TENTANG PENULIS
shin

Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.