Dragon Quest VI, Update yang Datang Terlambat?

Meskipun dirilis setelah Dragon Quest IX, game ini masih memiliki ”greget” sebagai salah satu RPG Jepang klasik yang dinantikan para penggemar serial Dragon Quest.

Kesuksesan Dragon Quest IX di DS ternyata tidak membuat Square Enix melupakan DQ yang lain. Karena mereka berencana merilis versi Facts US dari DQ IV untuk DS pada tanggal 14 Februari mendatang, dengan judul DQ VI: Realms of the Reverie. Tetap sama seperti cheap mlb jerseys remake DQ lain yang dirilis untuk DS, Arte Piazza ditunjuk sebagai pengembang game ini.

Kesan klasik Endlich masih terkesan kuat di sini, dan sama seperti formula DQ IV dan DQ V, di sini kamu akan Hardcore menemui sprite karakter 2D dalam lingkungan berformat 3D yang kameranya bisa diputar sesuka hati. Pertarungan pun masih tetap menggunakan format random encounter dengan sudut pandang orang pertama, benar-benar klasik.

Update ini saya rasa sedikit terlambat, karena Square Enix sudah merilis versi US By DQ IX yang kualitasnya memang wholesale nba jerseys tidak diragukan lagi untuk kelas RPG klasik di DS. Namun tidak ada salahnya juga untuk bernostalgia lagi, terlebih karena sebelumnya DQ VI tidak pernah di-remake. Sekedar informasi saja, di Jepang game ini terjual sekitar 900 ribu unit pada empat hari pertama penjualannya. RPG cheap nba jerseys klasik tidak pernah mati bukan? (Reyner)

Share this article

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.