Drive Angry: Bangkit Dari Neraka untuk Membalas Dendam!

Movie ini mengisahkan seorang penjahat bernama Milton (Nicholas Cage) yang bangkit dari neraka dan menjalani penebusan dosanya untuk yang terakhir kali.

1296101887000

gambar utama

Nicolas Cage memang dikenal sebagai salah satu aktor papan atas, yang seringkali menghiasi layar lebar, seperti dalam serial National Treasure dan Con Air. Kali ini, dia mencoba kembali untuk membintangi sebuah movie berjudul Drive Angry. Selain Nicolas Cage, ada beberapa nama lagi yang akan membintangi movie ini, antara lain Amber Heard (The Informers, Zombieland) dan Billy Burke (The Twilight Saga series). Berikut ini adalah sedikit sinopsis dari movie ini.

Movie ini mengisahkan seorang penjahat bernama Milton (Nicholas Cage) yang bangkit dari neraka dan menjalani penebusan dosanya untuk yang terakhir kali. Dia berniat untuk membalas dendam kepada pembunuh putrinya, dan juga menyelamatkan cucunya dari kejaran pembunuh tersebut. Dalam usahanya untuk menyelesaikan pembalasan dendamnya tersebut, Milton dibantu oleh seorang bartender muda dan seksi, Piper (Amber Heard), serta menggunakan mobil mantan pacarnya untuk membantu Milton. Keduanya lantas mengejar pemimpin dari pembunuh tersebut, Jonah King (Billy Burke), yang mengejar cucunya demi menghadirkan neraka di muka bumi.

Keduanya juga dikejar-kejar oleh seorang polisi dan seorang misterius bernama “The Accountant” yang berniat untuk menangkap Milton dan membawanya kembali ke neraka. Karena itu, Milton kini hanya punya waktu tiga hari untuk menyelamatkan cucunya, dan juga menyelamatkan dirinya dan Piper sebelum dia kembali ke neraka. Bisakah Milton melaksanakan semua tugas tersebut?

Movie yang menghabiskan budget seikitar US $50 Juta ini disutradarai oleh Patrick Lussier, yang sebelumnya juga sukses menghadirkan My Bloody Valentine kedalam format 3D, dan ini merupakan movie keduanya yang menggunakan teknologi tersebut. Movie yang dikonfirmasikan pertama kali dalam San Diego Comic Con 2010 lalu ini menghadirkan berbagai macam mobil klasik yang dikendarai oleh Milton, sebut saja Buick Riviera keluaran tahun 1964, Dodge Charger keluaran 1969 dan Chevrolet Chevelle keluaran tahun 1971. Oiya, kabarnya selain mengisi peran Milton, Nicholas Cage juga nantinya akan muncul dalam movie ini, namun hanya suaranya saja dengan menjadi narator. Syuting movie ini sendiri dimulai pada Mei 2010 lalu dan mengambil tempat sebagian besar di Lousiana, AS. Apakah nantinya movie ini bisa sesukses Ghost Rider, movie Supernatural lain yang juga dibintangi oleh Nicholas Cage, yang berhasil meraup pendapatan US $228 Juta selama masa penayangannya pada tahun 2007 lalu? (Febrizio)


Official Trailer


TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.