Heavy Rain Siap Ke Layar Lebar

Heavy Rain adalah salah satu judul game terlaris Sony, yang sempat menarik perhatian karena mengangkat tema visual novel dan memiliki story yang cukup dramatis. Namun, tahukah kamu, bahwa game ini nantinya akan memiliki versi movie-nya? Memainkan game ini saja sudah serasa menonton sebuah serial thriller, lantas bagaimana kualitasnya nanti yah apabila sudah menjadi movie sungguhan?

1297151532000

Apa game to movie terbaik menurut kamu? Jika belum memiliki jawaban, maka Heavy Rain bisa menjadi jawabannya. Lho? Bukannya Heavy Rain adalah sebuah game visual novel yang cukup sinematik, yang menampilkan seorang pembunuh berinisial Origami Killer? Ya, memang sebuah game, namun tidak akan lama lagi, game ini akan memiliki movie! Adalah David Milch, seorang kreator jenius dibalik dua serial TV laris, NYPD Blue dan Deadwood yang dikabarkan akan membesut movie ini. Menurut rencana, dia akan mulai mengerjakan proyek movie Heavy Rain ini setelah menyelesaikan pengerjaan serial televisi lainnya, Luck yang dibintangi oleh Dustin Hoffman. Luck sendiri saat ini tengah dalam masa produksi untuk season pertamanya, dan akan berakhir masa produksinya pada tahun ini juga. Jadi, minimal kita harus menunggu satu tahun lagi sebelum bisa menyaksikan movie ini di layar lebar! Oiya, movie ini sendiri kabarnya nanti akan didistribusikan oleh New Line Cinema dan akan diproduksi oleh Quantic Dream Pictures. Untuk sementara, silahkan bernostalgia dulu dengan Heavy Rain versi game yah..(Febrizio)

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.