Avatar Kinect Dirilis 27 Juli 2011

Xbox 360 menerima update wajib pada tanggal 19 Juli kemarin untuk mempersiapkan console Microsoft ini agar compatible dengan perangkat tambahan baru yang akan datang. Salah satu perangkat tambahan baru tersebut adalah Avatar Kinect, seperti yang dilaporkan akan diluncurkan akhir bulan ini.

1311132685000

“Orang dalam perusahaan yang familiar dengan rencana Microsoft ini” telah mengatakan pada Win Rumors bahwa Avatar Kinect akan diluncurkan di Xbox LIVE pada Rabu, 27 Juli.

Virtual Chat Room

Chat room virtual memungkinkan teman-teman untuk berkumpul di Xbox LIVE dan berbicara dengan satu sama lain menggunakan Kinect dan Avatar mereka. Aplikasi ini bisa didownload gratis sebagai bagian dari Kinect Fun Labs yang diluncurkan pada bulan Juni. Avatar Kinect awalnya terungkap di CES awal tahun ini untuk menunjukkan peningkatan dalam pengenalan dan pelacakan wajah pemain. Aplikasi virtual chat ini tidak tampil di E3 kemarin tapi perwakilan dari Microsoft membiarkannya untuk diketahui bahwa akan diluncurkan pada bulan Juli.

 

Source:

Gamekicker.com

TENTANG PENULIS
Steve Rogers

Steve Rogers adalah pendiri grup Xbox 360 Fanboys Indonesia di Facebook yang sudah malang-melintang di dunia game kira-kira selama lebih dari 15 tahun, bahkan sejak belum bisa berdiri. Spesialisasinya adalah pemberitaan mengenai game-game barat terutama yang berkaitan dengan console Xbox. Cirinya dalam menulis adalah original, sensasional, bebas dan apa adanya, kontroversial hanyalah efek dari karyanya. Sesuai dengan motonya “doing the right thing isn’t doing the right thing”, ia tidak peduli dengan reaksi yang akan muncul terhadap karyanya karena ia menyadari maksud yang ia sampaikan belum tentu bisa diterima oleh orang lain.