Mau Jadi Dokter Gigi + Cewe Cantik? Ke Jepang Aja!!

Wah.. “Mo belajar ngebor dokter gigi tapi takut salah ngebor gigi yang lain.. Atau malah ngebornya kedaleman.. Gimana ya caranya??” Pertanyaan ini selalu terbayang-bayang banyak calon dokter.. Kali ini, Jepang memiliki suatu teknologi untuk membantu para calon dokter gigi. Bagaimana caranya? Masuk sini yukk~~

1311386685000

Sebelum masuk ke topik, Jepang, kita tahu sendiri kan? Jepang merupakan negara nomor satu se Asia. Merupakan penghasil hiburan serta teknologi yang tinggi di dunia. Gak percaya? Sekarang lihat merk Televisi yang ada di dunia Toshiba, Sony dan Sharp memang yang paling laris bukan? Lainnya, coba lihat moto GP merk mana yang jadi juara? Jepang juga..

Nah, kali ini Jepang mencoba mengenalkan sebuah teknologi canggihnya kembali. Penasaran? YAK, cewe cantik yang kalian lihat ini adalah sebuah robot. Well, memang terlihat cantik tetapi memang agak kaku bukan? Root cewek ini benar-benar berpostur seperti manusia, dengan organ-organ yang terlihat seperti mata, lidah, gigi, dan sebagainya. (kecuali organ dalam tubuh ya? pasti isinya mesin sama oli.. WKWKWKWK..) Selain itu, ia juga memiliki kulit dan mulut mulus yang menyerupai manusia asli.

Robot cewek ini dinamakan Showa Hanako 2. Sebagai robot, pastinya ia merupakan perangkat yang membantu pekerjaan manusia. Kali ini, Showa Hanako 2 ini berguna untuk membantu para calon dokter dari Jepang untuk belajar ilmu prakter dokter gigi.. Tak hanya bisa duduk dan mangap saja. Hanako juga bisa menggelengkan kepala, batuk, tersedak, muntah, serta menggerakan lidahnya. Lainnya, ia bisa berbicara, mengedipkan mata, juga menoleh. Hebat bukan? Gimana nih para calon dokter gigi Indonesia? Tertarik untuk meng-“operasi” robot cantik ini??? He3..

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.