Resident Evil 6 Muncul Ke Permukaan

Satu lagi berita hangat dari Comic-Con, kali ini datang dari Capcom. Lupakan Hello Kitty x Street Fighter sejenak, ini saatnya untuk kembali ke dunia kegelapan. Logo Resident Evil 6 muncul ke permukaan dan gamenya sendiri akan diumumkan secara resmi pada TGS tahun ini.

1311562802000

Tampaknya Resident Evil 6 akan diumumkan lebih cepat dari yang kita harapkan. Menurut sumber, gambar ini dikirim dari acara konferensi pers Capcom yang tertutup pada acara tahunan Comic-Con di San Diego. Gambar ini menggambarkan apa yang diyakini sebagai logo resmi untuk Resident Evil 6, termasuk cap yang bertanggal 15-09-11, 15 September 2011. Kebetulan tanggal tersebut adalah tanggal diselenggarakannya Tokyo Game Show. Logo ini belum dikonfirmasi dan masih 100% murni spekulasi, walauppun logo itu sendiri terlihat sangat asli. Untuk detail gamenya sendiri masih belum ada, oleh karena itu stay tune terus di duniaku.net untuk update terbaru. (Steve Rogers)

 

 

 

TENTANG PENULIS
Steve Rogers

Steve Rogers adalah pendiri grup Xbox 360 Fanboys Indonesia di Facebook yang sudah malang-melintang di dunia game kira-kira selama lebih dari 15 tahun, bahkan sejak belum bisa berdiri. Spesialisasinya adalah pemberitaan mengenai game-game barat terutama yang berkaitan dengan console Xbox. Cirinya dalam menulis adalah original, sensasional, bebas dan apa adanya, kontroversial hanyalah efek dari karyanya. Sesuai dengan motonya “doing the right thing isn’t doing the right thing”, ia tidak peduli dengan reaksi yang akan muncul terhadap karyanya karena ia menyadari maksud yang ia sampaikan belum tentu bisa diterima oleh orang lain.