Asphalt Injection, Mulai “Menginjeksi” PS Vita!

PS Vita benar-benar menjadi primadona menjelang dirilis akhir tahun nanti. Banyak developer yang berlomba-lomba mengembangkan game untuk “penerus” PSP ini. Salah satunya adalah Gameloft, yang dikenal sebagai salah satu raja game mobile. Bahkan, Gameloft membawa salah satu serial andalannya, Asphalt ke PS Vita!

Siapa yang tidak kenal dengan serial Asphalt? Bisa dibilang, Asphalt adalah salah satu seri game balap yang besar di mobile, mulai dari yang masih menggunakan OS Java, Symbian, hingga iOS dan Android. nah, dengan nama besarnya di mobile tersebut, Ubisoft dan Gameloft rupanya tertarik untuk membawa seri ini lebih global lagi dengan merilis Asphalt Injection  (atau yang lebih dikenal dengan nama Asphalt Ignition di Jepang) untuk handheld terbaru Sony, PS Vita.

Masih sedikit informasi yang diberikan Ubisoft untuk game ini. Melalui Konami, yang bertindak sebagai publisher di Jepang, mereka mengumumkan bahwa game ini nantinya akan men-support online dan local multiplayer, dan sanggup menampung hingga 8 orang bermain secara bersamaan. Jika dilihat dari trailer-nya nampak Ubisoft masih mempertahankan ciri khas arcade yang dimiliki Asphalt versi mobile-nya.

Masih belum diketahui juga secara pasti, kapan game ini dirilis. Namun, di TGS 2011 ini Konami sudah menampilkan trailer awal dari game ini. Penasaran, yuk kita simak bersama trailer-nya!

http://www.youtube.com/watch?v=Y3B6-iTrDoU

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.