Fitur Baru, Senjata Baru, Hingga Aragami Baru di God Eater 2

Apakah kamu termasuk penggemar serial God Eater? Jika iya, maka pada event TGS 2011 yang sedang berlangsung saat ini akan membahagiakan dirimu. Pasalnya Bandai Namco Games telah mengkonfirmasikan sekuelnya loh. Dengan judul sementara God Eater 2, kamu akan terbuai dengan style visual yang berbeda serta beberapa fitur barunya.

1316150429000

Dev / Pub : Bandai Namco Games / Bandai Namco Games
Tanggal Rilis  : TBA 2012
Platform : PSP
Genre : Action RPG

God Eater 2 ini mengambil setting dua tahun setelah kejadian di prekuelnya. Di sini kamu akan menemui para karakter baru, tampilan visual baru, dan juga jenis senjata baru yakni Boom Hammer dan Charge Spear. Aragami baru juga menanti di sini, yang bernama Marudouku.

Charge Spear

 

Boom Hammer

Aragami baru, Marudouku

Sistem baru di sini bernama Engage System, namun masih belum dijelaskan secara detail oleh pihak Bandai Namco di sini. Yang menarik perhatian saya yaitu tampilan visualnya, yang membuatnya mirip dengan Final Fantasy Type-0 milik Square Enix. Saya sendiri sempat terkecoh saat melihat screenshot di bawah ini hehe.

Sempat terkecoh mengiranya FF Type-0? Hehe

 

Berikut  adalah trailer dari God Eater 2 :

 

Sumber info dan gambar : Andriasang, Siliconera, Famitsu

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.