Persona 4 The Animation – Detektif “Cowok” Yang Super Keren!

Setelah melewati musim panas yang panjang dan cukup lama, akhirnya sang “Pangeran Detektif” menampakkan dirinya juga! Jas Lab, perlengkapan operasi, dan markas rahasia. Apa gerangan yang akan terjadi? Simak Trailernya.

1316435707000

Langsung saja simak penampakan Naoto Shirogane dalam Midnight Channel!

http://www.youtube.com/watch?v=hmZs0nRSTOo

 

Plus Trailer terbaru sepanjang lebih dari satu menit!

http://www.youtube.com/watch?v=jOhkqf5qulE

 

Bisa dipastikan Naoto Shirogane adalah karakter terakhir yang tampil dalam Midnight Channel (Rasanya tidak mungkin kalau Nanako juga akan dibuatkan Trailer spesialnya. Ups, Spoiler).

Trailer yang kedua menampilkan banyak adegan baru plus suara para Seiyuu-nya, beberapa kutipan terkenal seperti “Anta wa…Atashi janai!” atau “Pe…Ru..So…Na” dapat terdengar dengan jelas.

Persona 4 The Animation akan mulai ditayangkan di Jepang tanggal 6 Oktober 2011. Aniplex mengumumkan bahwa serial ini akan dibuat sebanyak dua season dengan masing-masing season terdiri dari 12-13 episode (Total keseluruhan bisa mencapai 25 episode).

TENTANG PENULIS
rafa_zetafius

Rafa hanyalah seorang penulis amatir dalam bidang jurnalistik, tetapi kemauannya untuk belajar keras menekuni bidangnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Pemuda yang baru saja lulus dari fakultas farmasi universitas airlangga tersebut pernah memiliki keinginan untuk bergabung dengan majalah Zigma, tetapi segera mengurungkan niatnya setelah mengetahui dirinya tidak memenuhi beberapa kualifikasi yang ditetapkan oleh majalah game terlaris di Indonesia itu, salah satunya harus berdomisili di kota Surabaya. Melihat adanya wadah untuk menyalurkan hasrat tulis-menulisnya, yaitu Duniaku, Rafa tanpa pikir panjang memutuskan untuk ikut bergabung sebagai kontributor, terlebih Duniaku tidak menetapkan batasan khusus seperti tempat domisili dan sebagainya. Sebagai seorang penulis yang baru belajar, Rafa tidak segan-segan untuk meminta saran dan kritikan dari pembaca. Oleh karena itu, ia memohon kerjasama dari pembaca sekalian untuk ikut mengkritisi skill penulisannya tersebut.