Milla Jovovich Bocorkan Detail Resident Evil: Retribution

Melalui akun Twitter-nya, Milla Jovovich mengkonfirmasi detail terbaru dari Resident Evil: Retribution. Simak siapa saja yang akan muncul dan yang tidak di film ini…

Melalui akun  Twitter pribadinya, pemeran Alice dalam film Resident Evil, Milla Jovovich memberikan sedikit bocoran mengenai karakter-karakter yang akan meramaikan seri terbaru dari Resident Evil ini.

Jovovich mengkonfirmasi tentang rumor munculnya Leon Kennedy dan Barry Burton untuk kali pertama di seri Resident Evil bersama dengan Ada Wong, karakter yang muncul di video game  Resident Evil 2, Resident Evil 4, dan The Darkside Chronicles. Lebih lanjut, Sienna Guillory akan kembali bermain sebagai Jill Valentine, serta Shawn Roberts yang juga akan kembali sebagai Albert Wesker. Film yang mengambil lokasi di beberapa tempat seperti Red Square, Moskow dan yang lain ini akan menyuguhkan aksi laga seru membunuh sekelompok zombie serta pertarungan spektakular antara Alice dengan Jill Valentine.

Namun sayang, bagi kamu yang ingin kembali melihat aksi Chris dan Claire Redfield tampaknya harus menelan kecewa, pasalnya Jovovich juga menginformasikan tentang absennya Chris Redfield (Wentworth Miller), Claire Redfield (Ali Larter), dan K-Mart (Spencer Locke) di film ini yang ceritanya mereka bertiga diculik oleh Umbrella Corporation.

Resident Evil: Retribution dijadwalkan akan rilis pada 14 September 2012 dan dirilis dalam versi 2D dan 3D.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.