Lionsgate Siap Bawa Dead Island ke Layar Lebar

Lionsgate kantongi ijin resmi Deep Silver untuk membuat film Dead Island. J.J. Abrams, Michael Bay dan Gore Verbinski pun siap turun tangan.

1317294705000

Bagi para penggemar game survival horror Dead Island, tentunya ini akan menjadi kabar yang menggembirakan. Joe Drake selaku co-COO dari Lionsgate sekaligus presiden dari Motion Picture Group, menyampaikan bahwa pihaknya telah memiliki ijin resmi dari Deep Silver selaku developer dari game Dead Island untuk membuat filmnya.

Dead Island merupakan global brand yang pertama kali diperkenalkan melalui sebuah teaser trailer yang dirilis bulan Februari kemarin. Bercerita tentang sebuah keluarga yang berlibur di sebuah tropical resort yang berakhir tragis karena mereka diserang oleh sekelompok zombie.

Trailernya sendiri telah menarik banyak perhatian, lebih dari satu juta hits dalam 24 jam online dan hampir menyentuh angka 10 juta view dalam dua hari setelah debutnya. Tak hanya itu, Wired Magazine, College Humor dan G4TV mengatakan bahwa ini adalah trailer video game terbaik sepanjang masa, juga telah memenangkan penghargaan Golden Lion di Cannes dalam International Festival of Creativity. Game Dead Island yang telah dirilis di Amerika pada 6 September 2011 kemarin untuk Xbox 360, Playstation 3 dan PC, telah terjual lebih dari dua juta unit hingga saat ini.

Film Dead Island saat ini sedang dalam tahap pengembangan awal. Sean Daniel (The Mummy, Tombstone, Dazed and Confused) melalui perusahaannya Sean Daniel Company akan menjadi ujung tombak dari film ini. Selain itu sutradara kawakan seperti J.J. Abrams, Michael Bay dan Gore Verbinski akan ikut turun tangan untuk film ini. Wah, jadi penasaran seperti apa jadinya, apakah akan se-fantastik gamenya? Kita tunggu saja info terbarunya.

 

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.