Valentine’s Day is A Good Day to Die Hard

Bukan Die Hard kalau tidak ada Bruce Willis, sekalipun aktornya sendiri sudah 56 tahun tapi sekuelnya terus berlanjut!

1318509120000

Bapak tiga anak ini memang gak ada matinya, sukses dengan film pertama Die Hard di tahun 1988 (Bruce Willis masih berusia 33th), sekuelnya pun terus dibuat dari Die Hard 2: Die Harder (1990) hingga yang ketiga, Die Hard with a Vengeance (1995).

Publik pun tidak menyangka Die Hard akan dibuat film keempatnya mengingat pemeran John McClane dari film ini sudah menginjak usia 51 tahun. Tapi ternyata prediksi itu salah, Live Free or Die Hard dirilis pada 27 Juni 2007 dan meraup pendapatan $383,531,464.

Kini diusianya yang ke 56 tahun, Bruce Willis akan kembali bermain sebagai John McClane dalam installment kelima dari Die Hard franchise. Diinformasikan secara resmi oleh 20th Century Fox, film kelima ini akan diberi judul A Good Day to Die Hard, dan rencananya akan dirilis pada 14 Februari 2013, tepat pada hari Valentine.

Kali ini McClane akan berkelana ke Rusia untuk menyelamatkan anak laki-lakinya, John McClane Jr., yang sampai saat ini masih dilakukan casting untuk mencari pemerannya. Namun Mary Elizabeth Winstead yang sebelumnya bermain sebagai Lucy Gennero-McClane, mengatakan bahwa ia tidak berharap untuk kembali bermain di film ini.

Lebih lanjut, A Good Day to Die Hard akan dimulai proses produksinya pada Januari tahun depan, dengan sutradara John Moore (Max Payne) dan Skip Woods (penulis cerita Swordfish, Hitman, The A-Team dan X-Men Origins: Wolverine) sebagai penulis naskahnya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.