Beyond the Future: Fix the Time Arrows, Game Fantasi Khusus Cewek!

Bagi yang sudah lama berlalu lalang di dunia otome game (maiden game, game reverse harem dengan satu cewek dan banyak cowok seperti Uta no Prince-Sama) pasti sudah mengenal nama 5pb dan Rejet. Aye! Kedua perusahaan besar ini kembali bekerja sama dalam game terbaru mereka yang berjudul Beyond the Future: Fix the Time Arrows yang akan dirilis pada tanggal 1 Desember nanti untuk PS3 dan PSP (No Xbox360, this is a Japanese game. Hehehe)

1319423133000

Judul Game : Beyond the Future: Fix the Time Arrows
Dev / Pub : 5pb
Genre : Adventure Simulation
Platform : PS3, PSP
Tanggal Rilis : 1 Desember 2011

Bercerita tentang seorang gadis belia bernama Lilith yang sedang belajar untuk menjadi priest di kota kecil bernama Dordorn. Lilith dibersarkan di dalam sebuah kuil jadi sifatnya cenderung polos namun sangat positif sehingga bisa membuat orang-orang disekitarnya ikut bahagia. Well, bisa dibilang Lilith ini juga salah satu tokoh cewek yang cowok-cowok yang ada di game ini. Tipikal karakter cewek dalam otome game, entah mengapa para developer game bertipe seperti ini suka sekali dengan karakter super beruntung dan kebetulan.

Ok, kembali ke dalam game, Lilith yang sedang belajar ini diberi sebuah staff bernama i-scepter (tidak tahu kenapa harus diberi embel-embel ā€iā€) dan pada suatu hari, ia bertemu dengan Nayuta dan Kirite dimana pertemuannya dengan kedua pemuda tampan ini menjadi perubahan besar bagi hidupnya. Plot selanjutnya dari game ini masih belum dikemukakan lagi oleh pihak 5pb ataupun Rejet tapi yang pasti, perjalanan Lilith ini berhubunagn dengan penyelamatan dunia. Sampai saat ini total ada enam cowok yang bisa kamu jadikan pacar nantinya. Game ini memang disasar untuk para cewek muda namun tidak menutup kemungkinan lho bagi kamu-kamu yang cowok untuk memainkannya.

http://youtu.be/HDHFFMcbplc

Share this article

TENTANG PENULIS
Athira

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha