Genso Suikoden: Tsumugareshi Hyakunen no Toki, Pelajari Skill dari Para Pendahulu

Genso Suikoden: Tsumugareshi Hyakunen no Toki (diterjemahkan menjadi Suikoden: The Woven Web of a Century) memulai ceritanya dengan para pahlawan yang bertualang menjelajahi waktu. Para pahlawan ini nantinya akan bertemu dengan para pendahulunya dan mempelajari skill dari mereka. Seperti apa gameplay Suikoden terbaru ini?

1325045400000

Dev / Pub : Konami / Konami
Tanggal Rilis : 09 Februari 2012
Genre : RPG
Platform : PSP

Menjelajahi waktu ke masa lalu akan menjadi plot cerita utama sekaligus mekanisme gameplay Suikoden: The Woven Web of a Century. Para karakter utama yang kamu kendalikan akan menemui para pendahulunya, dan ada sistem guru-murid antara karakter utama dengan para pendahulunya tersebut. Ability atau skill para pendahulu tersebut nantinya bisa diwariskan ke karakter utama.

Para karakter utama ini baru akan mempelajari ability dari para pendahulu ketika mereka menggunakan ability-nya saat bertarung. Tiap kali ability digunakan, persentase skill training karakter utama akan meningkat. Jika sudah mencapai 100%, karakter utama bisa menggunakan ability tersebut dalam pertarungan.

Trailer terbaru yang diperlihatkan oleh Konami menunjukkan bagaimana sistem pertarungan game ini. Kamu bisa membawa enam karakter dalam party saat bertarung, dimana tiga karakter diletakkan di barisan depan dan tiga sisanya di barisan belakang. Pastinya pertarungan tetap berlangsung turn-based seperti halnya serial Suikoden yang kita kenal.

Konami memberikan bonus khusus bagi penggemar yang membeli copy pertama game ini. Mereka akan menyertakan kode khusus untuk men-download tujuh tema PSP. Tiap tema memiliki art dari keseluruhan judul serial Suikoden mulai dari Suikoden pertama hingga Woven Web of a Century ini.

Custom theme Suikoden: The Woven Web of a Century

Custom theme Suikoden I, II, dan III

Custom theme Suikoden IV, V, dan Tierkreis

Share this article

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.