Ayo Kita Lihat Aksi Hammersmith dan Assassin di Ragnarok Odyssey

GungHo selaku pengembang Ragnarok Online memang benar-benar ingin mengubah game tersebut menjadi action RPG yang juga terfokus pada permainan multiplayer-nya. Hmm, mirip serial Monster Hunter? Kali ini mereka memberikan beberapa update mengenai game ini, dan juga trailer terbaru yang bisa kamu lihat.

1325823738000

Judul Game : Ragnarok Odyssey
Dev / Pub : GungHo Online Entertainment / GameArts
Tanggal Rilis : 02 Februari 2012
Genre : Action RPG
Platform : PSV

Hammersmith mungkin bisa diibaratkan sebagai klas Blacksmith yang kita kenal di Ragnarok Online, hanya saja di sini Hammersmith menggunakan palu besar dengan bor di salah satu sisinya. Menyerang dengan lambat namun kuat, dan mudah sekali menyebabkan status stun pada musuh.

   

Nah kalau klas Assassin pastinya sudah familiar di kalangan pemain Ragnarok Online, klas dengan serangan tercepat dan sanggup menghabisi musuh dalam sekejap. Masih belum tahu sih apakah di sini klas Assassin juga memiliki skill menggunakan racun saat menyerang musuh.

   

Bisa kamu lihat di bawah ini video perbandingan klas Hammersmith dan klas Assassin saat menyerang orc, mana yang memberikan damage lebih besar?

Klas Hammersmith

 

Klas Assassin

 

Di awal permainan sepertinya kamu bisa membuat karaktermu sendiri dan mengkustomisasi penampilannya. Bisa kamu lihat pada screenshot di bawah. Mulai dari gender, gaya rambut, dan lain-lain. Hm, atmosfer Ragnarok Online masih kental rupanya ya di sini.

   

 

Selanjutnya adalah dua musuh baru yang telah dikonfirmasikan GungHo, yakni Menia dan Fenia. Keduanya adalah monster kembar raksasa perempuan. Menia memiliki satu tanduk di atas kepalanya, rambut dan pakaiannya berwarna dominan pink, serta memegang palu besar.  Sedangkan Fenia memiliki dua tanduk memutar di atas kepalanya (seperti tanduk kambing), rambut dan pakaiannya berwarna dominan ungu, serta memegang senjata mirip jangkar besar.

Menia

 

Fenia

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.