Bersiaplah Katakan “Objection” di iOS dan Android

Bagi yang belum pernah memainkan seri Ace Attorney di NDS tidak perlu khawatir karena pengguna iOS dan Android pun bisa mencobanya karena Capcom akan memport seri pertama sampai ketiganya. Apa saja kelebihannya? Capcom juga mengkonfirmasikan seri ke 5 Ace Attorney. Yuk simak di sini.

1327915590000

Judul Game : Ace Attorney 1-3 HD
Dev / Pub : Capcom
Tanggal Rilis : TBA 2012
Genre : Text Adventure
Platform : iOS, Android

Beberapa saat lalu Capcom mengumumkan kabar mengenai game terbaru mereka yang kali ini merupakan seri Ace Attorney, yup mereka sedang mengembangkan Ace Attorney 5 yang dinyatakan dalam sebuah event spesial merayakan hari jadi seri ini yang ke sepuluh di Mielparque Hall di Tokyo, Shibakoen’s Minatoku area. Capcom hanya menampilkan logo game ini namun spesifikasi game ini sendiri belum dibeberkan seperti tanggal rilis, untuk platform apa maupun karakter yang muncul, jadi kita hanya bisa menunggu konfirmasi mereka selanjutnya mengenai Ace Attorney 5 ini.

Bagi yang belum pernah memainkan seri Ace Attorney atau dikenal dengan Phoenix Wright dari 1 sampai 3 yang pernah dirilis untuk NDS tidak perlu khawatir karena Capcom akan membawanya ke platform mobile bagi para pengguna IOS dan Android. Trilogi ini akan dirilis kembali untuk Iphone 3GS/4/4S, Ipad 2, Ipod Touch generasi ke 3 dan 4 dan berbagai perangkat berbasis Android. Versi port ini dinyatakan memiliki tampilan grafis yang lebih baik dan tajam dalam versi HD namun Capcom sendiri belum memastikan apakah mereka akan membawa game ini ke pasar internasional atau tidak sampai saat ini. Objection (Steven)

Share this article

TENTANG PENULIS
Cliff18

Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.