Duniaku.net dan MOL Bagi-Bagi Item Boomz Online Gratis!

Duniaku.net bekerja sama dengan MOL mau bagi-bagi item gratis lho buat para pemain Boomz Online! Simak cara mendapatkannya didalam ya! Gampang kok!

Bagi yang belum tahu, Boomz Online adalah sebuah game baru dengan gameplay yang mirip dengan GunBound atau Worms. Asyiknya lagi, game ini adalah sebuah web based game, sehingga kamu tidak perlu repot-repot meng-install game-nya di PC kamu. Untuk selengkapnya mengenai game ini bisa kamu simak di artikel ini.

Nah, untuk menyambut open beta game ini, tim Duniaku.net dan MOL selaku publisher game ini di Indonesia ingin membagi-bagikan item set gratis bagi kamu. Total, ada 1000 kode yang akan kita bagikan bagi kamu yang memainkan game ini. Mau tahu item yang bisa kamu dapatkan? Simak nih:

Keren kan? Bagaimana caranya? Gampang kok. Ikuti deh langkah-langkah berikut ini:

  1. Like fanpage duniaku.net (http://www.facebook.com/duniakunet) dan fanpage Boomz Indonesia (http://www.facebook.com/mmogasiaboomzindo).
  2. Setelah itu tinggalkan alamat email kamu di kolom komentar artikel ini.

Setelah itu, tim Duniaku.net akan mengirimkan sebuah kode ke email kamu. Bagaimana cara menggunakannya? Ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Login ke dalam game Boomz di http://cdn.mmog.asia/game/boomzindo/channel/
( bisa lewat Facebook, MMOG, atau Friendster ) *catatan = kemungkinan perlu registrasi account Facebook, MMOG, Friendster (salah satu) bagi yang belum punya.Dan bagi pemain yang baru pertama kali register karakter Boomz, harus melewati tahap tutorial terlebih dahulu.

2. Klik bangunan “Aktifitas & Tempat Ambil Hadiah

3. Pilih Aktifitas “Dapatkan Gadget Kartu” , perhatikan layar kanannya. Scroll ke bawah sampai muncul kotak “Serial Kartu” . Disitu silahkan masukkan kode nya untuk mendapat hadiahnya.

  

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.