Setelah Anime, Phi Brain: Kami no Puzzle Menuju Game PSP

Bagi penyuka anime Phi Brain: Kami no Puzzle ada sebuah kabar gembira karena serial animasi tersebut akan dibuatkan versi gamenya. Simak kabarnya di sini.

1328158346000

Judul Game : Phi Brain: Kami no Puzzle/ Phi Brain: Puzzle of God
Tanggal Rilis : Mei 2012
Genre : Adventure
Platform : PSP

Setelah anime Blue Exorcist dan Fairy Tail: Zeref Awakens yang versi gamenya sebentar lagi akan dirilis, satu lagi judul anime yang akan dibuatkan gamenya adalah Phi Brain: Puzzle of God dan sedang dikembangkan untuk PSP.Versi animenya sendiri diproduksi oleh Sunrise dan mulai mengudara tanggal 2 Oktober 2011 lalu. Bagi yang belum pernah menonton animenya, cerita dimulai ketika Kaito, seorang siswa sebuah sekolah tinggi yang sangat menyukai teka-teki terpilih sebagai calon dari “Phi Brain”. Dia dan temannya Nonoha menemukan sebuah teka-teki yang tidak terpecahkan dekat sekolah mereka. Teka-teki tersebut dikenal dengan Philosopher’s Puzzle dan diciptakan oleh sebuah kelompok misterius yang menamakan diri mereka Puzzle of God. Setelah Kaito berhasil memecahkan salah satu puzzle, dia ditunjuk sebagai seorang Solver dan bergabung dengan Solver lainnya untuk melawan kelompok tersebut dan memecahkan Philosopher’s Puzzle yang tersebar di seluruh dunia.

Memang detail cerita dalam gamenya belum dikonfirmasikan secara resmi apakah sama dengan seri animasinya atau tidak karena memang masih sedikit sekali informasi mengenai game ini jadi kita masih harus menunggu kabar berikutnya dari game Phi Brain: Puzzle of God ini dan menurut kabar yang ada, game ini sepertinya akan dirilis sekitar akhir bulan Mei nanti. (Steven)

Share this article

TENTANG PENULIS
Cliff18

Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.