Trailer Terbaru Amazing Spider-Man!

Amazing Spider-Man siap untuk menjawab keraguan para penggemarnya yang tidak yakin bahwa bisa menyamai pencapaian ketiga film sebelumnya. Setidaknya hingga trailer yang sudah dirilis ini, gaya 3D yang akan menjadi nilai jual utama sudah mulai sedikit terlihat. Penasaran dengan trailer barunya? Simak didalam!

1328602025000

Sebutan tahun superhero tampaknya pas disematkan untuk tahun 2012 ini. Entah karena untuk menyelamatkan bumi dari kaiamt ramalan suku maya atau memang mengikuti tren, memang line-up film tahun ini dipenuhi dengan judul-judul superhero, mulai dari superhero Marvel yang rame-rame muncul dalam The Avengers, Batman dalam Dark Knight Rises hingga Amazing Spider-Man.

Setelah kamu menyaksikan trailer mengagumkan dari The Avengers yang ditampilkan dalam pertandingan Super Bowl, Spider-Man yang juga masih berada di bawah naungan Marvel juga nampaknya tidak mau kalah dengan merilis trailer terbaru dari Amazing Spider-Man, film yang disebut-sebut sebagai reboot dari kisah Spider-Man. Pihak rumah studio nampaknya ingin benar-benar menanamkan Spider-Man yang baru dengan sentuhan 3D dalam film ini. Hal ini terlihat dari beberapa aksi yang ditampilkan dalam trailer, yang nantinya mungkin akan memukau jika disaksikan dengan format 3D.

 

Reboot atau bukan, Sony Pictures sudah mengatakan bahwa film ini akan mengusung tagline “The Untold Story Begins”. Sepertinya, Sony memang ingin melepaskan film ini dari bayang-bayang ketiga film sebelumnya yang sukses besar dengan mengangkat cerita baru yang fresh, dengan susunan pengisi credits yang berbeda pula. Dalam trailer ini juga ditampilkan sedikit spoiler mengenai penampilan musuh spidey yang baru.

Siapa musuhnya? Yuk simak saja trailer ini bersama-sama!

Ssst, ada rumor yang menyebutkan bahwa Spider-Man juga akan jadi cameo lho di The Avengers! Benar atau tidaknya rumor ini, tentu kita harus menunggu hingga filmnya rilis ya.. :D

Share this article

#
TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.