Sleeping Dogs is The New True Crime: Hongkong

Jadi bagaimana kabar True Crime: Hongkong yang selama ini di katakan sedang di kembalikan Square Enix?,berbahagialah maka kali ini game tersebut di umumkan lagi dengan resmi dengan judul baru dan dengan trailer baru yang berupa live action. Penasaran? lihat saja trailer di dalam

1328762692000

Beberapa hari yang lalu Square Enix menunjukkan poster untuk game barunya Sleeping Dogs. Memang awalnya tidak di umumkan secara jelas game tersebut melainkan hanya menunjukkan poster orang dengan tato di sekujur tubuhnya, dan ternyata mereka pun dengan resmi menyatakan bahwa Sleeping Dogs merupakan nama baru dari game True Crime: Hongkong yang telah di batalkan oleh Activision pada bulan February 2012 yang lalu. Sebelumnya juga memang di katakan bahwa game ini telah bangkit lagi berkat Square Enix yang merupakan publisher yang secara resmi telah mendapatkan game tersebut dan telah dipastikan akan dirilis dengan menggunakan nama yang berbeda.

Game yang akan di kembangkan oleh United Front Games dengan kerjasama dengan Square Enix London Studios ini bercerita tentang kisah Detektif Wei Shen, seorang polisi Hong Kong yang bertugas sebagai undercover yang menyusupi keluarga Triad. Sleeping Dogs atau tadinya True Crime: Hongkong sebenarnya masa pengembangannya sudah selesai dan sudah bisa di mainkan dari awal sampai akhir sebelum Activision membatalkannya. Karena Activison pemilik brand nama True Crime maka sang publisher terpaksa untuk mengganti nama game tersebut.

Dari gambar ini sepertinya game ini akan lebih bagus dari GTA

Lee Singleton, salah satu orang dari Square Enix LondonStudios mengatakan bahwa ketika game ini kamu mainkan kamu akan merasakan banyak pengalaman yang menarik seperti teknik mengemudi kendaraan yang berbeda-beda, pertempuran jarak dekat, bahkan aksi baku tembak dan semua itu di katakan sesuatu yang baru dan sedikit spesial. Sleeping Dogs juga di katakan memiliki salah satu sistem pertarungan jarak dekat yang terbaik yang mempunyai gerakan yang super brutal dan juga mempunyai cerita yang bagus dan dan latar belakang yang dinamis dari dunia kriminalitas Hong Kong. Dengan gameplay combatnya yang imaginative kita akan menghabisi para gangster dengan berbagai jurus bela diri dengan melakukan combo yang menarik dan melakukan finishing move dengan melakukan takedown dan juga kalian bisa berinteraksi dengan barang di sekitar kalian saat pertempuran dan menggunakannya untuk bertarung.

Stephen Van Der Mescht, executive producer dari United Front Games mengakhiri dengan mengatakan Sleeping Dogs mempunyai potensi yang kuat dengan gameplay openworldnya yang menarik dan combatnya yang sempurna. Open world di game ini di katakan sangat mendetail dengan seluruh sudut kota Hongkong terlihat pasar,gedung,arena bela diri dan juga arena balap liar yang menegangkan. Di bawah ini merupakan trailer live-action resmi yang menunjukkan penggambaran bentuk dari game tersebut.

httpv://youtu.be/SHIRceS-blA

Sleeping Dogs di nyatakan akan hadir untuk Playstation 3, Xbox 360 dan PC pada kuartal 2 2012 yang sebelumnya di katakan tanggal 8 Agustus tetapi itu belum pasti.

Share this article

#
TENTANG PENULIS
Near_J

Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.