L.A Noire 2 Masih di Pertimbangkan Rockstar

Tentunya sudah tidak ada kbar yang sering tentnag game masterpiece milik Rockstar tahun lalu, L.A Noire. Tetapi masih ada harapankah untuk kelanjutan seri tersebut?.

1329215045000

Jika kita  mengingat tahun lalu, game tentang detektif yang paling terbaik di ciptakan yaitu L.A Noire. Tentunya pihak developer Team Bondi dan Rockstar sudah memutuskan hubungan mereka pada tahun lalu. Tentunya dengan begini kabar L.A Noire belum ada kabar selama ini, Rockstar hanya mengatakan tidak akan ada lagi DLC untuk game L.A Noire. Tetapi walau begitu pihak Rockstar menentang bahwa tidak ada nya game baru untuk franchise L.A Noire.

Rockstar menyatakan pada pernyataannya bahwa saat ini tidak akan ada lagi DLC atau konten lain tambahan untuk L.A Noire karena kami sedang sibuk mengembangkan  Max Payne 3, GTA V,dan game baru lainnya, maka janganlah berharap tidak adanya franchise L.A Noire lagi di masa depan. Mereka mengatakan bahwa mereka belum memutuskan apa-apa untuk pegembangan franchise lebih lanjut. Mereka mengungkapkan bahwa mereka sangat senang dengan hasil L.A Noire dan akan mempertimbangkan L.A Noire sebagai franchise berseri untuk masa depan.  Rockstar menambahkan ” Kami tidak pernah membuat sekuel secara terburu-buru,tetapi bukan artinya kami tidak akan membuatnya sama sekali , karena contohnya saja Max Payne dan juga Red Dead Redemption, kami sangat ingin membuat banyak game dan masalahnya hanya selalu berhubungan dengan bandwith dan waktu yang tepat”

Dengan begitu bisa di katakan masa depan L.A Noire masih cerah dan ada kemungkinan besar untuk L.A Noire yang kedua, yang mungkin kali ini di menggunakan speech technology yang sedang di kembangkan Rockstar yang di rumorkan juga akan di pakai untuk GTA V untuk memungkinkan mulut para karakter sesuai dan tepat pada motion pembicaraan manusia dan bisa mengikuti gerak mulut semua bahasa.

Share this article

TENTANG PENULIS
Near_J

Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.