2012 Movie Reviews (Part 1)

Dalam Part 1 saya akan mencoba untuk mereview Contraband, Chronicle, The Vow, This Means War dan Ghost Rider SoTV. Apakah movie berikut patut untuk ditonton? Find it out inside.

1329639646000

Contraband

Contraband adalah comeback dari Mark Wahlberg setelah terakhir kali bermain dalam The Fighter (2010) di layar lebar. Dan saya bisa bilang akting dari Wahlberg masih belum tumpul. Contraband mengisahkan seorang lelaki mantan penyelundup profesional, Chris Farraday (Wahlberg) yang sudah tobat dan menjalani hidup yang halal. Suatu saat, ia harus menolong adik dari istrinya yang mengalami masalah besar dalam penyelundupan obat-obatan terlarang untuk seorang yang kejam. Farraday tidak memiliki pilihan lain selain menjalankan kembali keahliannya yang dulu.

Bekerja sama dengan Kate Beckinsale (Underworld) dan Ben Foster (The Mechanic), mereka semua dapat mewarnai movie yang berdurasi kurang dari 2 jam ini. Contraband menyajikan sebuah movie yang “pintar”. Movie ini akan membuatmu terpesona akan aksi dan teknik dari Mark Wahlberg dan kawan-kawan.

3.8/5

httpv://www.youtube.com/watch?v=SjcCbSmF_OA

Share this article

TENTANG PENULIS
Archangel

Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.