Call of Duty Hadir di PS VITA Tahun ini

Kali ini Call of Duty akan hadir untuk VITA , dan dengan ini dinyatakan PS VITA akan menjadi hype lagi. Tetapi apakaha benar?,jadi bagaimana Call of Duy di PS VITA?,simak artikel berikut

1329799373000

Setelah Playstation VITA mendapatkan Killzone, kali ini judul besar FPS juga akan hadir untuk handled ini. Sony telah percaya bahwa masa depan PS VITA akan cerah dan dengan begitu mimpi tersebut mungkin akan tercapai dengan hadirnya Call of Duty.

Treyach sang developer Call of Duty series sepertinya belum tentu akan mengembangkan game ini sebab Guy Longworth, selaku senior vie president dari divisi marketing PlayStation menyatakan bahwa studio besar seperti Naughty Dog akan membantu mengembangkan game ini. Mengingat juga bahwa Uncharted: Golden Abyss sendiri bukanlah di kembangkan oleh developer biasanya, Naughty Dog. Belum ada details sama sekali untuk Call of Duty di Playstation VITA ini, bahkan nama lengkapnya saja belum di ungkapkan.

Guy Longworth mengatakan bahwa  “di musim gugur ini, dua anak saya mengharapkan sekali Call of Duty untuk Vita dan kami rasa game tersebut akan benar-benar menjadi game yang merubah semuanya bagi platform tersebut karena saya sendiri pun sudah melihat performa nya dan melihat masa depan yang cerah untuk game ini di PS VITA,”. Memang PS VITA tidak terlalu sukses akan penjualannya di jepang karena memiliki banyak error, tetapi mari kita lihat saja apakah Call of Duty ini akan bisa membuat PS VITA laris seperti apa yang di katakan Guy Longworth.

Call of Duty VITA di konfirmasi akan datang untuk akhir tahun ini.

Share this article

TENTANG PENULIS
Near_J

Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.