Amnesia: A Machine For Pigs, Something is Emerging

Kali ini game horror tersukses tahun 2010 akan kembali menuai kesuksesan lagi di sequelnya, dengan judul Amnesia: A Machine For Pigs, dan akan di hadirkan pada tahun ini dan dengan kerja sama dengan developer game Dear Esther yang merupaka nsalah satu game horror terbaik juga tahun ini.

1329977728000

Title: Amnesia: A Machine For Pigs
Dev/Pub: thechineseroom / Frictional Games
Genre: Survival Horror
Platform: PC
Release Date: TBA 2012

Awal bulan ini telah di umumkan atau di bocorkannya, game Amnesia yang selanjutnya. Amnesia: Dark Descent yang bergenre Survival Horror ini merupakan salah satu game horror yang paling menakutkan dalam sejarah game, ceritanya menceritakan seseorang yang bernama Daniel yang kehilangan ingatannya dan sedang mengksplorasi suatu kastil yang menyeramkan atau Prussian Brennenburg Castle.

Tentunya pertama kali di umumkan oleh sang developer, Frictional Games dengan membocorkan suatu gambar dengan logo Amnesia dan juga background yang tidak jelas, begitu juga terdapat tulisan di bawah yang berkata ” Something is Emerging”. Tentunya ini merupakan project Amnesia yang terbaru karena sang developer juga telah membuka situs baru dengan nama NextFrictionalGame.com. Jika foto tersebut mka aitu akan membawa kita ke google maps dan membawa kita ke lokasi China, yang mungkin adalah setting baru dari game Amnesia yang baru ini.

Dengan begitu Amnesia baru juga akhirnya di konfirmasi secara resmi dengan nama Amnesia: A Machine For Pigs yang di konfirmasi merupakan sekuel dari Amnesia: Dark Descent. Amnesia: A Machine For Pigs kali ini akan di kembangkan juga oleh developer game Dear Esther, thechineseroom. Game ini juga telah di konfirmasi akan datang akhir tahun ini, tetapi pihak developer telah berharap untuk merilisnya sebelum atau mendekati hari hallowen. Tetapi penulis Dear Esther menyatakan bahwa  Amnesia: A Machine For Pigs  bukanlah sekuel yang menceritakan karakter yang sama seperti seri yang lalu, tetapi game ini akan bersejarah dan bersetting di tempat yang sama seperti yang lalu( bukanlah di china). Ia menambahkan bahwa game ini akan di jamin lebih menyeramkan lagi dari game sebelumnya.

Frictional Games sebagai publisher dan thechineseroom sebagai developer menjaskan cerita dari Amnesia: A Machine For Pig. Bersetting pada tahun 1889, game ini menceritakan mengenai seorang industrialis yang sangat kaya, Oswald Mandus, yang baru saja kembali dari perjalanan buruk-nya ke Meksiko yang berakhir dengan tragedi.  Saat itu juga, trauma terus menghantui dirinya. Mandus mengalami demam yang parah, dan ia dihantui oleh mimpi tentang suatu mesin yang suram dan misterius sampai ia akhirnya sadar dari mimpi buruknya. Setelah beberapa bulan telah berlalu,  tanpa sepengetahuan industri tycoon , dan ketika itu ia bangun dari tidurnya , mesin yang menderu dari mesin yang misterius tersebut menjadi hidup untuk menghantuinya lebih lagi.

Tentunya dari ceritanya saja sudah bisa kita lihat unsur horrornya yang menarik, jadi bagaimanakah gambaran Amnesia: A Machine For Pigs?, tentunya belum ada screenshoot gameplaynya sama sekali. Jadi mari kita tunggu game horror terbesar datang tahun ini di PC.

Share this article

TENTANG PENULIS
Near_J

Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.