Hanya 48 Jam, Buruan Daftar

Selama 48 jam Arenanet akan membuka pendaftaran untuk closed beta Guild Wars 2. Jadi jangan sampai telat segera kunjungi website ini https://beta.guildwars2.com/. Ketika artikel ini ditulis waktu sudah berjalan selama 24 jam sejak pengumuman dari Arenanet dirilis.

1329970338000

Setelah minggu lalu mengadakan event test play besar-besaran dengan mengundang pihak media, sekarang Arenanet giliran mengundang para gamer untuk melakukan testing. Selam 48 jam (sejak sekitar 24 jam lalu) Arenanet akan membuka pendaftaran bagi gamer yang berminat untuk mengikuti closed beta dari Guild Wars 2. Tidak semua orang yang mendaftar akan diterima sebagai tester untuk Guild Wars 2, jadi jangan sampai ketinggalan, dan berharap lah kamu akan terpilih. Tunggu apa lagi, segera kunjungi website ini https://beta.guildwars2.com/

Saya sendiri sangat tertarik dengan Guild Wars 2, selain SWTOR, saya kira ini adalah kandidat game online terbaik untuk tahun ini. Satu hal yang membuat saya tertarik memainkan Guild Wars 2 adalah gameplaynya yang tidak mengenal peran atau archtype tertentu (semua job bisa menjadi tanker, damage dealer, maupun healer), selain itu tindakan pemain yang bisa mempengaruhi dunia secara keseluruhan, dan juga tidak adanya istilah kill maupun loot steal juga adalah konsep yang sangat menarik.

Share this article

TENTANG PENULIS
shin

Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.