Selamat Kepada Para Pemenang Mobile Game Developer War!

Kompetisi Mobile Game Developer War yang diadakan Agate Studio bekerja sama dengan Kompas dan Nokia sudah mendapatkan pemenangnya! Selamat kepada para pemenang, dan ditunggu karya-karya kreatif lainnya dari para developer game di Indonesia!

1330048002000

Kompetisi Mobile Game Developer War yang diadakan oleh Agate Studio bekerja sama dengan Nokia dan Kompas sudah mencapai puncaknya kemarin. Setelah babak “penjurian” alias waktu download oleh user sudah berakhir pada 14 Februari lalu, maka pada hari Kamis malam kemarin tepatnya pada tanggal 23 Februari 2012 dan bertempat di Plaza Senayan, Agate Studio mengumumkan apa saja game yang mendapat nilai paling baik, alias di-download oleh paling banyak pengguna di Ovi Store.

Dan hasilnya, tiga game yang menguasai klasemen sementara pada akhir Januari lalu, Virtual Pet (Creacle), Sky Express (Elventales Games) dan Beyond the Well (Own Games) tidak tergoyahkan dan meraih juara pertama, kedua dan ketiga dalam kompetisi kali ini. Yang membedakan hanya pada juara pertama dan kedua, dimana Sky Express yang di klasemen sementara lalu sukses berada di posisi pertama, harus merelakan tahta juara pada Virtual Pet dengan selisih download sekitar 50.000 kali.

Berikut ini adalah daftar pemenang juara pertama, kedua dan ketiga dalam kompetisi kali ini, beserta total download hingga penilaian hari terakhir Selasa 14 Februari 2012 lalu:

Developer Game Total Download
Creacle Virtual Pet 153,840
Elventales Games Sky Express 100,526
Own Games Beyond The Well 75,933

Pemenang pertama dalam kompetisi kali ini mendapatkan uang tunai senilai Rp 30 Juta, pemenang kedua mendapatkan Rp 20 Juta dan juara ketiga mendapatkan Rp 10 Juta.

Selamat kepada para pemenang, dan terus berkarya untuk kemajuan industri game di Indonesia!

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.