Mari Intip Game Jack The Ripper Yang Telah di Batalkan

Jack The Ripper merupakan salah satu pembunuh paling terhebat di sejarah, tetapi saat pihak developer ingin mengembangkan game tentang dia tentunya, game tersebut pun di batalkan. Tetapi bertahun-tahun berlalu, kita bsisa melihat concept art dari game tersebut, bagiaman kah itu?, simak artikel berikut ini.

1330166214000

Rumor tentang game dari EA dan Viscreal games yaitu Jack The Ripper sudah mulai dari tahun 2009 yang lalu. Game ini bercerita tentang pembunuh yang paling terkenal pada abad ke 19, yaitu Jack The Ripper. Sayangnya juga kabar dari game ini sudah tidak ada lagi kabarnya sampai saat ini Visceral Game akhirnya membagikan beberapa concept art yang menunjukkan bahwa game Jack The Ripper memang ada dan sedang di kembangkan.

Akhirnya tahun ini pun telah terbocorkan gambar concept art resmi dari website Joey Spiotto yang merupakan mantan concept artist dari Visceral Games. Concept art itu menunjukkan beberapa makhluk undead begitu juga bayangan sang karakter utama, Jack The Ripper. Joey Spiotto juga lah yag memulai rumor ini, sejak ia memposting projek ini di profil LinkedIn-nya yang terlihat bahwa di kemabngkan oleh Visceral games pada tahun 208-2009 dan atas nama Electronic Arts juga. Ia juga mentakan project tersebut telah di batalkan pada tahun 2009. Berikut ini adalah jajaran concept art dari Jack The Ripper The Game.


Tetapi melihat kemungkinan masih adanya concept art yang terbocorkan, mungkin kita akan bisa melihat game Jack The Ripper untuk masa yang ke depannya. Dulunya juga game ini di katakan di targetkan untuk masuk konsol next gen, maka mari kita berharap saja game ini akan muncul kembali. Seperti yang terlihat dari beberapa concept art, sepertinya game ini membiarkan kita memakai Jack The Ripper dan melawan para makhluk-makhluk seperti vampire atau werewolf.

TENTANG PENULIS
Near_J

Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.