Medal of Honor: Warfighter, Let’s Fight The War!

Kali ini EA mengumumkan lagi Medal of Honor selanjutnya dengan judul Warfighter!,bagaimana details game ini?, mari kita lihat di artikel ini.

1330168713000

 

Seperti yang sudah lama di umumkan bahwa EA sedang mengerjakan game Medal of Honor yang selanjutnya. Setelah Battlefield 3 sudah di kerjakan project besar mereka selanjutnya adalah Medal of Honor. Dengan begitu pun beberapa hari yang lalu di umumkan secara resmi bahwa Medal of Honor yang selanjutnya adalah  Medal of Honor : Warfighter. Pengumuman ini di konfirmasikan oleh EA dan juga di umumkan di stius resminya. Begitu juga langsung di bocorkan concept art dari game ini.

Medal of Honor: Warfighter, di konfirmasi juga bahwa akan di kembangkan oleh Danger Close. Tetapi sayangnya DICE yang berperan besar untuk komponen multiplayer untuk game Medal of Honor sebelumnya tidak akan menanganinya lagi untuk game ini, melainkan Danger Close lah yang menangani semuanya. Info paling menarik adalah bahwa game ini telah di perlihatkan bahwa game ini memakai engine Frostbite 2.0. yang juga di gunakan pada Battlefield 3.

Belum ada details sama sekali untuk gameplay dari game ini, tetapi cerita game ini memfokuskan pada pasukan unit special forces yang bernama Tier 1 Operators. Medal of Honor juga telah di konfirmasikan untuk rilis di  Xbox 360 dan PS3 pada tanggal 20 oktober 2012. Medal of Honor: Warfighter merupakan sekuel ke-13 dari franchise Medal of Honor, apakah kali ini akan lebih baik dari game seelumnya?, mari kita lihat saja nanti. Detail selanjutnya akan di tulis di majalah OXM( Official Xbox Magazine) yang baru dan akan mengungkap beberapa details, interviews, dan screenshots. EA sepertinya juga akan menunjukkan lebih banyak lagi tentang game ini pada Game Developer’s Conference di San Fransisco.

TENTANG PENULIS
Near_J

Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.