Binary Domain: The Future Gears

Pernah membayangkan gameplay dari Gears of War digabungkan dengan dunia dalam Vanquish? Singkap selengkapnya dalam review dari Binary Domain ini

1330251926000

Pernahkah kalian memainkan game shooter Gears of War dan Vanquish? Jika pernah saya yakin kalian akan familiar dengan game terbaru buatan tim dibalik kesuksesan Yakuza series ini. Binary Domain bisa dibilang menggabungkan kedua unsur buy cialis canada online shooter dari kedua game tersebut. Nama besar seperti Toshihiro Nagashi (Yakuza) maupun Jun Yushino (Vanquish) pun turut ikut membuat game shooter dengan setting tokyo masa depan tersebut. Dapatkah Binary Domain menjadi game ikonik Sega berikutnya? Binary Domain menggambil tempat di tokyo masa depan, tepatnya 2080. Robot sudah mulai digunakan untuk berbagai kegiatan, semuanya berjalan tentram hingga sebuah robot berkulit manusia menyatakan dirinya di tengah media massa. Robot yang tidak biasa ini dinamakan Hollow Child. Keadaan ini tentu menggemparkan dunia, diduga seorang peneliti robot bernama Mifune telah melakukan kegiatan ilegal ini. Disinilah seorang prajurit militer, Dan ditugaskan untuk melakukan investigasi ke Jepang tentang Mifune dibantu dengan partnernya Big BO. Sepanjang perjalanan Dan akan bertemu dengan squad lain seperti Charlie, Rachael, dan Faye untuk membantu Dan melawan serangkaian robot. Story dari Binary Domain cukup eksklusif dan menarik untuk diikuti. Meskipun konsepnya sendiri tidak sepenuhnya orisinil, apalagi dunianya sangat mirip dengan Vanquish (tentunya karena ada campur tangan dari Yushino). Ini juga didukung dengan voice acting yang bagus juga dari Dan dengan timnya yang beraksen berbeda-beda mulai dari american, british, dan japanesse.

Share this article

TENTANG PENULIS
Archangel

Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.