NBA All Star Weekend Recap

This is the moment that we’ve been waitng for ! NBA ALLSTAR baby !!

1330331868000

It’s here ! The moment that we’ve been waiting for, NBA ALLSTAR !! Event yang diadakan tiap tahun ini selalu memuaskan fans dari liga basket terbesar di dunia tersebut. Serangkaian selebritis seperti Lil Wayne, Nicki Minaj, dan Travie McCoy terlihat sedang menonton pertandingan terseru antara kedua kubu superstar tersebut. Tidak hanya itu, penyanyi internasional Pitbull dan ne Yo juga ikut mengisi halftime ketika kedua kubu East vs West. Apakah event yang diadakan di Orlando tahun ini dapat mengalahkan dunk gila dari Blake Griffin yang melompati sebuah sedan tahun lalu di LA?

Day 1

It’s Team Chuck versus Team Shaq on day 1, sesuai namanya kedua tim yang beranggotakan rookie (pemain tahun pertama) melawan tim sophmores (pemain tahun kedua) yang diketuai oleh kedua legenda olahraga basket tersebut. Kedua tim beranggotakan :

Team Shaq

Blake Griffin, LA Clippers
Jeremy Lin, NY Knicks
Ricky Rubio, Minnesota Timberwolves
Markieff Morris, Phoenix Suns
Kemba Walker, Charlotte Bobcats
Landry Fields, NY Knicks
Norris Cole, Miami Heat
Brandon Knight, Detroit Pistons
Tristan Thompson, Cleveland Cavaliers
Greg Monroe, Detroit Pistons

Team Chuck

Kyrie Irving, Cleveland Cavaliers
DeMarcus Cousins, Sacramento Kings
Derrick Williams, Minnesota Timberwolves
Paul George, Indiana Pacers
MarShon Brooks, NJ Nets
John Wall, Washington Wizards
Tiago Splitter, San Antonio Spurs
Evan Turner, Philadelphia 76ers
Gordon Hayward, Utah Jazz
Kawhi Leonard, San Antonio Spurs
Derrick Favors, Utah Jazz

Kedua tim bermain sangat bagus, terutama duet gila dari super forward Blake Griffin dan umpan super dari Ricky Rubio dari team Shaq (Sayang performa Lin kurang bagus pada malam ini). Namun semua itu dapat dengan kedua guard superstar : Kyrie Irving dan John Wall yang menang dengan skor 146-133 untuk team Chuck. Kyrie Irving yang menyumbangkan 8 dari 8 three point dinobatkan sebagai MVP dari game ini.

Lihat cuplikannya disini :

httpv://www.youtube.com/watch?v=vFN532_0ZbU

httpv://www.youtube.com/watch?v=_gdgOauBBQY

httpv://www.youtube.com/watch?v=EzTz0blBrPI

Share this article

# nba
TENTANG PENULIS
Archangel

Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.