Limbo Mungkin Akan Hadir Untuk iOS dan Android

Eiits..jangan senang dulu itu “Mungkin”, saya juga senang ketika melihat nya dan di lihat dari job listing, pernyataan tersebut mendorong lebih lagi untuk adanya Limbo di kalangan mobile, jadi bagaimanakah pernyataan tersebut?, silahkan simak artikel berikut.

1330419170000

 

Tentunya Limbo merupakan game yang tadinya exclusive untuk Xbox live pada tahun 2010 dan akhirnya rilis utnuk PC dan PS3 untuk tahun 2011. Limbo  sebagai game yang memiliki jalan cerita dan atmosfer permainan yang unik, game ini berhasil menarik minat para gamer dan mendapatkan pujian dari kalangan kritikus yang memuji atmosfer minimalis game tersebut. Dengan begitu apalagi kesempatan yang akan di dapatkan game Limbo untuk ke depannya?

Kali ini platform iOS dan Android mungkin mendapatkan Limbo, karena sang developer Limbo, studio Playdead sedang ingin mencoba mencari platform mobile seperti iPhone, Android, begitu juga Windows 8 smartphones untuk mentransfer sesuatu game dari mereka di suatu job listing. Job listing tersebut bisa di lihat di sini, dan di situ dinyatakan ” Kami sedang mencari programmer  untuk memindahkan game kami ke platform lain, kami telah merilis game di  X360, PS3, Windows, OSX dan OnLive, dan kami sedang menginvestigasi platform lain yang memungkinkan game ini bisa di mainkan”. Lalu di katakan juga ” Tugas utama mu adalah memindahkan game tersebut ke platform lain dan yang kedua adalah mempertahankan game tersebut ke platform  itu dan engine kami di tulis dalam C++”.

Lalu yang menarik, di lanjutkan lagi bahwa mereka sedang mengindetifikasi platform seperti iOS, Win8, Android,  dan NACL. Dan tentunya ini merupakan job listing yang resmi, tetapi sayangnya ketika Eurogamer mewawancarai sang co-founder Dino Patti, ia mengatkan bahwa belum ada konfirmasi resmi sama sekali tentang Limbo masuk ke platform iOS, Android , dan WIn8. Memang seperti yang terlihat dari pernyataan, kemungkinan Limbo untuk masuk jajaran platform tersebut sangatlah mungkin, karena Limbo merupakan game tersukses mereka dan dengan merilisnya di iOS atau Android, itu akan menjadi kesuksesan besar lagi bagi Playdead studio. Well, bagi yang tertarik silahkan mengajukan diri ke Playdead studio dan jangan lupa yah kasih tahu Duniaku.net duluan.

Share this article

TENTANG PENULIS
Near_J

Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.