Syndicate review : All New Futuristic Shooter

EA mereboot game tacticalnya, Syndicate dengan bantuan studi dibalik The Darkness, Starbreeze Studio. Apakah usahanya berhasil? temukan jawabannya di sini.

Masih ingat dengan game taktik pada tahun 1993 berjudul Syndicate dan sekuelnya Syndicate Wars? Sehubungan dengan mendongkraknya pasar shooter, EA kembali mereboot Syndicate dengan genre online essay selling tersebut. EA dibantu oleh StarBreeze, studio dibalik kesuksesan The Darkness (2007) yang juga merupakan First Person Shooter. Sebetulnya jika dilihat sekilas, Syndicate sangat mirip dengan game tahun lalu yang juga menggunakan setting masa depan dan memiliki karakter seorang agent, Deus Ex Human Revolution. Dapatkah StarBreeze berhasil mereboot Syndicate dan tidak menjadi ‘another shooter’? Syndicate bersettingkan pada 2069 dimana dunia sudah tidak dikontrol lagi oleh pemerintah melainkan perusahaan-perushaan besar yang dinamakan Syndicate. Para Syndicate ini telah merevolusikan bagaimana konsumer berinteraksi dengan dunia digital, sekarang semuanya itu dapat dilakukan dengan kedipan mata. Para konsumer daapt melakukan ini dengan bantuan implan chip. Chip ini yang nantinya bisa memudahkan semua orang untuk melakukan segalanya. Tanpa campur tangan dari pemerintah, Syndicate otomatis melakukan perang bisnis dengan Syndicate lain hingga lawannya kalah. Karaktermu adalah Kilo, seorang agent terbaru dari Eurocorp yang ditugaskan untuk menghancurkan Syndicate lain.Kilo dilengkapi dengan dart-6 chip, chip terbaru yang membuat Kilo tidak terkalahkan. Namun ternayata Syndicate lain juga telah when writing a paper are journal articles italicized mempersiapkan agent lain yang telah dipersiapkan untuk melawan Kilo. Plot Story dari Syndicate cukup orisinal dengan mengangkat tema baru yaitu pada saat bisnis masih panas di masa depan. Sebenarnya konsep dasar dari syndicate sudah sangat pasaran, bukankah kita sudah melihat hal yang sama di Deus Ex ataupun Mindjack? Dalam opini saya sendiri, saya sangat antusisas melihat bagaimana dunia bisnis berjalan di masa depan. Syndicate memiliki buy a dissertation online story yang menarik untuk lebih di eksplorasi

Share this article

# ea
TENTANG PENULIS
Archangel

Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.