Aigis Bukan Satu-satunya Android di Persona 4 Arena!

Benar, kali ini Aigis bukan satu-satunya android di Persona 4 Arena, game fighting 2D yang dikembangkan oleh Arc System Works (pengembang serial Guilty Gear dan BlazBlue) dengan tema Persona 4. Atlus menambahkan satu android cewek baru sebagai petarung di sini, yaitu Labrys! Seperti apa penampilan Labrys ini?

1330921323000

Judul Game : Persona 4 Arena
Dev / Pub : Arc System Works / Atlus
Tanggal Rilis : 07 Agustus 2012 (US), kuartal ketiga (JP)
Genre : 2D Fighting
Platform : Xbox 360, PS3

Labrys

Menjadi android cewek ketiga di serial Persona, (setelah Aigis dan Metis di P3), Labrys mengenakan seragam Yasogami High School (seragam sekolah di P4). Rambut panjangnya yang berwarna biru muda dikuncir seperti ekor kuda, dan memakai senjata kapak besar yang dikombinasikan dengan roket di bagian kapaknya. Labrys disuarakan oleh Ayana Taketatsu (Miharu Shimizu di serial BakaTest dan Azusa Nakano di serial K-On). Sepertinya dia digambarkan sebagai seorang ketua organisasi kesiswaan di sekolahnya, tapi masih belum ada detail lebih lanjut mengenai dirinya. Labrys menjadi karakter eksklusif untuk versi konsol.

Selain itu P4 Arena menghadirkan sistem serangan spesial dan variasi warna karakter. Sebelum memulai permainan, kamu bisa memilih satu dari 14 variasi warna yang ada untuk karakter. Variasi warna lainnya ini bisa didapat dari guild dengan menukarkan poin yang diperoleh dari pertarungan-pertarungan.

Contoh variasi warna Narukami Yu dan Yusuke

Sumber : Andriasang dan Siliconera

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.