Inikah Final Fantasy Dimensions?

Square Enix akan merilis Final Fantasy baru? Mungkin saja, yang jelas game baru tanpa judul, dengan platform perilisan (entah konsol atau handheld) yang masih dirahasiakan ini memiliki summon, crystal, dan digambar oleh Yusuke Naora (FF Type-0)

1332590030000

Square Enix telah meluncurkan website teaser untuk game terbaru mereka, yang namanya masih dirahasiakan. Lewat website ini ada beberapa informasi yang bisa diambil. Misalnya saja, website ini memiliki sebuah kristal di latar belakangnya, sebuah ciri khas dari Final Fantasy. Kemudian lewat movie yang di ada di website tersebut kita mengetahui bahwa akan ada bencana meteor selama tujuh hari yang akan melanda dunia game tersebut. Dan yang paling mengejutkan adalah adanya berbagai summon yang ditunjukkan secara sekilas, seperti Odin, Diablo dan Titan (atau Alexandria ya?).

Odin akan ikut ambil bagian sebagai salah satu Summon

Yusuke Naora, artist yang bertanggung jawab atas Final Fantasy Type-0, dan Masaki Hirooka, artist yang bertanggung jawab untuk Suikoden Tierkries didaulat sebagai art director untuk game yang masih belum diberi judul ini. Kemungkinan besar sih, ini adalah Final Fantasy Dimensions, judul yang di trademark kan oleh Square Enix pada Januari lalu.

Titan, yang sebenarnya lebih mirip Alexandria ^_^

TENTANG PENULIS
shin

Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.