Trio HTC One Segera Dirilis, Indonesia Sambutlah Droid 4 Core Pertama!

Banyak pengagum HTC yang menunggu kehadiran HTC One, dengan tiga anggota pertamanya, One X, One S dan One V. Trio smartphone canggih dengan kemampuan kamera hebat tersebut akhirnya resmi dikonfirmasikan kapan bakal dirilis.

1333087236000

Banyak pengagum HTC yang menunggu kehadiran HTC One, dengan tiga anggota pertamanya, One X, One S dan One V. Trio smartphone canggih dengan kemampuan kamera hebat tersebut akhirnya resmi dikonfirmasikan kapan bakal dirilis. Flagship mereka adalah One X dan One S, keduanya berada di tingkat teratas, dengan One X unggul di quad-core serta One S mengandalkan desain. Sementara One V yang diposisikan agak ke kelas menengah. Trio One tersebut mulai dijual di seluruh penjuru Eropa, dan sebagian Asia mulai Senin, 2 April 2012 mendatang. Untuk Indonesia sendiri memang belum ada konfirmasi resmi. Namun memantai fan page HTC Indonesia, dan mencoba konfirmasi langsung ke cabang mereka di Jakarta, bisa dipastikan One X bakal menjadi yang pertama menyapa penggemar HTC di Indonesia awal April nanti — karena Singapura dan Taiwan sudah jelas mendapatkannya 2 April 2012. Mengenai harganya juga belum kami dapatkan infonya untuk di Indonesia. Namun pasti tidak akan jauh dari patokan harga internasional, dimana untuk sebagian besar Eropa harga tanpa kontraknya €599 untuk One X (atau sekitar Rp. 7 jutaan), €499 untuk One S (atau sekitar Rp. 6 jutaan) dan €299 untuj One V (atau sekitar Rp. 4 jutaan). Sayang di Indonesia jarang operator menawarkan paket kontrak untuk droid, karena dengan harga tanpa kontrak mencapai sekitar Rp. 7 jutaan, bisa jadi One X akan menjadi angan-angan saja bagi kebanyakan penggemar HTC di Indonesia.

httpv://youtu.be/BZ8K76r7BPE

Share this article

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.