Kagura: Aoaki no Shonentachi, Senran Kagura Versi Cowok Bishie?!

Masih ingat dengan Senran Kagura: Shoujotachi no Shinei? Game action yang menghadirkan para murid ninja cewek nan seksi tersebut ternyata akan mendapatkan sekuel loh! Pihak Marvelous Entertainment memberikan informasi terbaru terkait hal tersebut. Berjudul Kagura: Aoaki no Shonentachi, di sini kamu akan memainkan para murid ninja cowok nan ganteng!

1333339254000

Dev / Pub: Marvelous Entertainment / Marvelous Entertainment
Platform: TBA
Tanggal Rilis: TBA
Genre: Action

Kagura: Aoaki no Shonentachi memang tidak menghadirkan Asuna dan kawan-kawannya, di sini kamu akan memainkan para karakter cowok nan ganteng alias bishie (bishounen). Tentu saja di sini kamu tidak akan menemui karakter cewek berukuran (maaf) dada besar dengan baju yang bisa robek-robek.

Karakter-karakter di game ini tidak hanya mirip dengan para protagonis di Senran Kagura, tapi juga memiliki nama yang juga mirip. Sebut saja Asuno, Iruka, Kinjou, Hagakure, dan Barry. Untuk gameplay-nya sendiri diklaim serupa dengan Senran Kagura.

Menurut blog resmi Senran Kagura, pengembangan Kagura: Aoaki no Shonentachi sudah dimulai jauh sebelum pengembangan Senran Kagura, tapi hal tersebut ditolak karena sang produser berpikir bahwa (sekali lagi, maaf) dada cewek bisa menjadi nilai jual lebih. Meskipun ditolak, tim pengembang melanjutkan pengembangan game ini secara rahasia.

Masih belum jelas akan Kagura: Aoaki no Shonentachi akan dirilis untuk platform apa dan rencananya akan dirilis pada tahun 201X. Eits jangan dianggap serius ya, sepertinya ini adalah salah satu guyonan April Mop yang lain dari developer game Jepang hehe.

Sumber : Andriasang

Share this article

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.