Manga Boleh Hiatus, Tapi Versi Game Jalan Terus

Sudah sekitar dua minggu sejak Hunter X Hunter mulai memasuki masa hiatus lagi (entah sudah yang keberapa kalinya). Tapi dengan dirilisnya remake dari versi anime, kepopuleran Hunter X Hunter masih bisa bertahan. Selain anime, Namco Bandai juga rencananya akan merilis Hunter X Hunter Wonder Adventure untuk PSP.

1333519931000

Hunter X Hunter kemungkinan adalah serial manga yang paling sering mengalami hiatus. Bukan hanya itu, semakin lama, gambar dari manga ini juga sepertinya semakin parah saja. Tapi entah kenapa, saya masih saja menyukainya, dan selalu menunggu seri baru tiap minggunya. Sekarang ini Hunter X Hunter sudah memasuki masa hiatus lagi (sekitar dua minggu lalu), tapi untungnya masih ada versi anime yang bisa menghibur (walau hanya remake ala Dragon Ball Z Kai). Selain itu, pertengahan tahun ini, Namco Bandai rencananya akan merilis Hunter X Hunter Wonder Adventure untuk PSP. Ini adalah pertama kalinya Hunter X Hunter dirilis di PSP.

Sama seperti versi animenya, Wonder Adventure akan kembali mengisahkan kisah perjalanan Gon dkk dari awal. Rencananya sih Wonder Adventure akan mengambil seting ujian Hunter, dari awal sampai akhir. Gamenya bergenre action adventure, dan nantinya kamu bisa menggunakan Kilua dan juga Gon. Nantinya selain pertarungan tangan kosong, Gon dan Kilua bisa menggunakan alat untuk  membantu mereka. Kilua bisa menggunakan skateboard untuk menghajar musuh dan juga untuk menjelejahi dunia dengan lebih cepat. Sementara itu Gon bisa menggunakan tongkat pancing yang sepertinya memiliki tali pancing super panjaaaaaang.

Share this article

TENTANG PENULIS
shin

Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.