Video Trailer Dragon Ball Kinect

Penasaran kan, gimana sih gameplay-nya Dragon Ball Z Kinect? Nah, dua video di artikel ini akan menjawab pertanyaan itu. Siapkah kamu untuk bertarung seperti seorang Saiyan?

1334739651000

Setelah teaser screenshot kemarin, Chunsoft kali ini merilis trailer untuk Dragon Ball Z Kinect. Simak dulu trailernya:

Dalam game ini, pemain bisa mengakses lebih dari 100 gerakan khas Dragon Ball. Mulai dari Spirit Bomb-nya Goku, Final Flash-nya Vegeta, Special Beam Cannon-nya Piccolo, dan tentu saja Kamehameha yang fenomenal. Dragon Ball Z Kinect juga mengenali berbagai gerakan pertarungan jarak dekat, seperti pukulan beruntun, uppercut, hook, bloking, tendangan, bahkan sampai gerakan charging ki yang sangat khas itu.


Yap, charging ki seperti gif di atas.

Dragon Ball Z Kinect menghadirkan lebih dari 50 karakter playable. Pastinya tidak ada karakter baru (mengingat komik/anime-nya sudah berakhir lebih dari sepuluh tahun lalu). Belum ada kejelasan juga apakah Dragon Ball kali ini akan membawa pemain hingga era GT/movie, atau hanya sampai Cell saja.

Oh iya, satu hal lagi yang unik. Karakter dan power up bisa didapatkan melalui kartu dengan kode QR lewat sensor Kinect.

Dragon Ball Z Kinect akan kembali mengisahkan saga Dragon Ball Z. Bedanya, kali ini dalam sudut pandang first person… dan tentu saja, secara real time dengan pukulan dan tendanganmu.

Bersiaplah mengeluarkan Kamehameha pada bulan Oktober nanti.

Share this article

TENTANG PENULIS
GrandC

Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.