PlayStation All Stars : Gabungkan Semua Karakter Milik Sony

Bayangkan game brawler layaknya Super Smash Bros buatan Sony dengan karakter-karakter andalannya seperti Kratos, Sly, Sweet Tooth, dan Radec bertanding satu sama lain? Jawabannya ada di dalam.

Sesuai rumor yang bocor beberapa saat lalu, Sony hari ini mengkonfirmasikan game terbarunya yang bergenre fighting. Game tersebut berjudul PlayStation All Stars Battle Royale (judul yang cukup panjang dan kurang enak didengar). Apakah game ini sebenarnya?

Berbeda dengan game fighting lainnya, PSASBR merupakan game fighting buatan developer first party Sony. Karakter-karakter yang dapat kamu mainkan dalam PSASBR bukan karakter baru, melainkan karakter-karakter maskot dari game-game andalan Sony dan juga beberapa karakter dari game third party lainnya. Gameplay akan berfokuskan ke 4 player brawler.

Selain berjalan dalam 60fps, Sony mengatakan gamenya akan memiliki mode-mode yang keren baik untuk single player ataupun multiplayer. Multiplayer akan berfokuskan ke online play yang memiliki tournamen mode. Player dapat bertanding satu sama lain dan bisa juga melakukan coop.

“With PlayStation All Star Battle Royale, we set out to make an experience accessible enough for all Playstation fans to enjoy” tambah mereka.

TENTANG PENULIS
Archangel

Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.