Rebecca Hall, Ilmuwan Seksi di Iron Man 3

Inilah “ilmuwan seksi” yang akan beradu kecerdasan dengan Tony Stark dalam pengembangan nanotechnology.

1336733325000

Setelah Justin Hammer tak berhasil mengalahkan Tony Stark di Iron Man 2 kemarin. Kini Disney dan Marvel harus mencari pengganti yang bisa lebih bersaing dengan kecerdasan Stark, dan pilihan mereka jatuh pada aktris cantik, Rebecca Hall (The Prestige) yang saat ini dalam proses pembicaraan untuk perannya sebagai tokoh utama wanita di film ini.

Hall, akan bermain sebagai “ilmuwan seksi” yang akan menjadi lawan Tony Stark (Robert Downey Jr.) dalam hal kecerdasan. Perannya sangat penting dalam penciptaan nanotechnology yang dikenal dengan nama Extremis. Pihak teroris pun memanfaatkan teknologi ini untuk menyebarkan wabah virus dan menciptakan kerusakan besar bagi siapa saja yang mengenakan pakaian tempur berteknologi tinggi.

Installment ketiga ini akan menceritakan kembalinya Tony Stark setelah pertarungannya di The Avengers.

Selain, Gwyneth Paltrow dan Don Cheadle, aktor Guy Pearce (Lockout, Prometheus) juga akan bergabung bersama dengan Sir Ben Kingsley (Hugo, Prince of Persia: The Sands of Time) di film ini.

Disutradarai oleh Shane Black, Iron Man 3 akan mulai pengambilan gambarnya bulan Mei ini di North Carolina sebelum berangkat ke China.

Iron Man 3 akan rilis pada 3 Mei 2013.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.