OZMAFIA!! Bila Wizard Oz Bergabung dengan Mafia

Bagaimana jadinya ya bila dunia dongeng yang manis dan menyenangkan bergabung dengan dunia Mafia yang penuh adu tembak? Bagaimana juga bila ternyata di dunia tersebut isinya adalah karakter-karakter dari berbagai macam dongeng dunia? Jawabannya bisa kamu temukan di Otome game yang akan rilis beberapa bulan kedepan ini!

1337666882000

  OSCAR-WILDE BROTHEL

Dorian Gray (???)

 “Please come any time. I will heal you.”

Karakter yang satu ini masih tidak jelas apa bisa dijadikan pasangan nantinya atau tidak. Bagi kamu yang merupakan penggemar Oscar Wilde, seorang penulis Irlandia, pasti tidak asing dengan nama ini. Dorian Gray adalah seorang hedonis yang dalam game ini, merupakan seorang yang bekerja di gereja. Ia, meski hedon, melakukan pekerjaannya sebagai abdi gereja dengan baik lho! Senjata dari Dorian Gray adalah Pedang.

 

 

Alfani (?)

“I wonder how you would bind me. Would you wound me and mess me all up …… ?”

Boleh dikatakan, Athira tidak mengerti siapa jati diri asli dari karakter ini, mungkin Alfani adalah karakter yang terinspirasi dari kisah Dorian Gray karangan Oscar Wilde. Alfani sendiri merupakan seorang cowok tulen yang memiliki paras sangat cantik. Namun, dibalik paras cantiknya, ternyata ia adalah seorang yang sangat masokis lho!! Satu hal yang konyol dari masokis satu ini adalah, ia tidak memiliki combat ability namun rela mengorbankan tubuhnya bila diserang. Masokis.

 

 

Manboy (?)

“Please feel free to tell me anything. You don’t need to hold back.”

Satu lagi karakter yang kurang jelas asal dongengnya ini merupakan bawahan dari Dorian dan Dorian sangat mempercayainya, begitu pula ia juga percaya kepada Dorian. Manboy (namanya memang Manboy, aneh, memang) merupakan orang yang berperang sangat penting di dalam Brothel, karena ialah pekerjaan di dalam Brothel dapat selesai dengan sempurna. Senjatanya adalah apapun yang bisa menjadi benda mematikan di dalam Brothel. Kebalikan dari masokis di atas ya?

 

Share this article

TENTANG PENULIS
Athira

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha