OZMAFIA!! Bila Wizard Oz Bergabung dengan Mafia

Bagaimana jadinya ya bila dunia dongeng yang manis dan menyenangkan bergabung dengan dunia Mafia yang penuh adu tembak? Bagaimana juga bila ternyata di dunia tersebut isinya adalah karakter-karakter dari berbagai macam dongeng dunia? Jawabannya bisa kamu temukan di Otome game yang akan rilis beberapa bulan kedepan ini!

1337666882000

 SHERWOOD CLINIC & WOLF GANG

Robin Hood (capturable)

“I’ve seen it before. Because the autopsy of corpses is also part of my job.”

Waah Robin Hood yang serba hijau jadi terlihat sangat misterius ya di desain karakter di samping? Tapi jangan khawatir, topeng dan cape hitamnya itu sama sekali tidak semisterius orangnya kok! Di dalam baju tersebut, Robin Hood yang naif dan terbuka tetap ada. Robin Hood ini merupakan satu-satunya dokter di kota, dan ia jarang keluar klinik, karena itu ia cukup mudah ditemui.

 

 

Caesar (capturable)

“You’re my prey — even a single drop of your blood is mine.”

Di dalam dongeng, kalau tidak penyihir jahat, musuhnya ya pasti serigala. Nah, karena serigala ini sangat universal, Caesar yang merupakan perwujudan dari serigala ini tidak bisa dikatakan diambil dari serial tertentu, yang pasti, ia adalah karakter serigala jahat. Caesar ini lah yang dulunya mengacungkan pedang kepada Fuuka. Ia menggunakan dua pedang sebagai senjatanya, dan merupakan ketua dari Wolf Gang. Sifatnya brutal dan sama sekali tidak merasa bersalah ketika sudah menyakiti orang lain.

 

 

So (capturable)

 

“I want to get to know you more. ……is that no good?”

Berbeda dengan Caesar yang merupakan penggambaran dari serigala jahat, So ini merupakan gambaran dari karakter utama di dongeng yang suka menolong, baik hati, dan 100% tidak berbahaya. Meski berbeda sifat, So merupakan tangan kanan Caesar di Wolf Gang. Ia juga dikenal dengan baik oleh para penduduk kota, dan seperti Caramia, ia juga disukai oleh penduduk kota karena ia sering memasak (yang sangat enak) untuk penduduk kota.

 

 

 

Wah, karakternya cukup banyak juga ya? Yap, game ini juga memiliki capturable guy yang cukup banyak. Dengan kualitas gambar seperti di atas dan ide cerita yang unik, rasanya game ini sangat patut dinantikan, mengingat game ini akan dirilis untuk versi PC, jadi bagi yang tidak punya konsol tertentu, bisa senang kan? Hehehe.

 

Share this article

TENTANG PENULIS
Athira

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha