Harry Potter for Kinect

Harry Potter memang sudah selesai, tapi bagi kamu yang masih ingin bernostalgia, akhir tahun ini kamu bisa melakukannya lewat Harry Potter Kinect. Saatnya untuk melambaikan tangan dan merapal mantra favoritmu menggunakan Kinect.

1338120845000

Mungkin ini memang bukan berita yang ditunggu-tunggu oleh gamer hardcore, tapi untuk mereka yang menyukai mini game dan juga Harry Potter ada berita yang cukup bagus. Eurocom rencananya akan merilis Harry Potter for Kinect akhir tahun ini. Game ini sendiri akan mengadaptasi novel Harry Potter dari awal sampai akhir, entah butuh berapa jam untuk menyelesaikannya, mengingat adaptasi dari buku 1-7 pastinya sangatlah banyak.

Nantinya kamu bisa bermain sebagai Ron, Harry, Hermione, bahkan kamu bisa menciptakan karaktermu sendiri dengan cara men-scan wajah mu menggunakan Kinect. Oh iya, game ini hanya bisa dimainkan menggunakan Kinect., yang seperti biasa akan digunakan untuk berbagai hal mulai dari menerbangkan sapu dan bermain Quiditch, sampai dengan mengikuti pelajaran di kelas. Yang menurut saya cukup seru adalah cara untuk menggunakan sihir, dimana kamu harus meneriakkan nama sihir yang ingin digunakan dan kemudian melambaikan tanganmu seolah kamu merapal mantra, Expelliarmus!

httpv://youtu.be/OXizEuYzLRI

Share this article

TENTANG PENULIS
shin

Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.