Konfirmasi Perilisan IE Go Chrono Stone dan Debut Trailer Danball Senki W!

Level-5 mengkonfirmasikan beberapa hal terkait game-game terbarunya di event World Hobby Fair, tanggal 30 Juli 2012 kemarin di Jepang. Termasuk di antaranya adalah konfirmasi perilisan Inazuma Eleven Go Chrono Stone dan debut trailer Danball Senki W.

1341202766000

 

Sebelumnya Level-5 hanya mengkonfirmasikan bahwa Inazuma Eleven Go Chrono Stone (IE Go CS) akan dirilis untuk 3DS. Kali ini di event World Hobby Fair, mereka sedikit membuka tabir misteri tanggal perilisannya, yakni kuartal keempat tahun 2012. Seperti yang bisa kita duga, Level-5 akan merilis IE Go CS dalam dua versi, yakni Neppu (Hot Wind) dan Raimei (Thunder).

Untuk sementara masih belum ada screenshot terbaru yang dibagikan oleh Level-5. Yang pasti, kedua versi tersebut akan dirilis secara bersamaan. Fitur baru yang dihadirkan di IE Go CS ini adalah Mixy-Maxy, memungkinkanmu untuk mentransfer kemampuan dari satu pemain ke pemain yang lain.

Logo kedua versi IE Go CS

Level-5 juga merilis trailer perdana untuk Danball Senki W, sekuel sesungguhnya dari Danball Senki. Seperti yang sudah diketahui, game ini akan dirilis untuk PSP dan PS Vita pada bulan September 2012 mendatang. Penasarankan? Langsung saja kamu lihat trailer-nya di bawah ini.

httpv://youtu.be/7xuq4U8IxHg

[Sumber : Famitsu, Andriasang (2), Siliconera]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.