Berkencan Bersama Miku dengan AR Megane

Bagaimana ya rasanya berkencan dengan gadis virtual di dunia nyata? Apalagi bila gadis itu adalah Miku Hatsune yang sangat terkenal. Mau tahu rasanya? Silakan cek artikel berikut ini!

1341902318000

Jepang selalu identik dengan teknologi dan kehidupan cyber di negeri sakura tersebut. Nah, ada satu tokoh yang Athira yakin pembaca pasti tidak asing lagi, yap, gambar di atas adalah tokoh terkenal dari Software terkenal milik Yamaha yakni Vocaloid dengan tokoh Hatsune Miku. Hatsune Miku yang sudah sangat fenomenal ini memang juga dikenal dengan konser hologramnya yang sangat fantastis dan seperti nyata. Namun siapa sangka, saat ini di Jepang sana, kamu sudah bisa berkencan dengan Miku dengan Augmented Reality!

Seperti apa detailnya dapat kamu lihat di video di bawah ini, yang kira-kira translasinya seperti ini. Orang ini dapat berkencan dengan Miku dalam dunia nyata dengan menggunakan gadget yang disebut dengan AR Megane alias Augmented Reality Glasses dan juga teknologi Kinect. Tidak hanya berjalan-jalan dengan Miku, kamu juga bisa melakukan sentuhan-sentuhan tertentu terhadap Miku yang dapat menimbulkan reaksi yang berbeda-beda.

Rasanya kalau karakter yang digunakan adalah laki-laki, Athira pasti ingin beli.

TENTANG PENULIS
Athira

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha