Regency Angkat The Darkness ke Layar Lebar

Makin banyak saja film yang diadaptasi dari komik. Mengikuti jejak Marvel yang membawa satu-persatu jagoannya ke layar lebar, kini The Darkness yang sukses diadaptasi ke dalam game, juga bakal diangkat ke layar lebar.

1341887537000

Sekarang ini memang masa kejayaan film adaptasi komik, Marvel sebagai gudangnya komik-komik hebat tak henti-hentinya membawa satu-persatu jagoan mereka ke layar lebar. Mungkin hal ini juga yang menjadi alasan Regency untuk mengangkat komik The Darkness karya David Wohl, Marc Silvestri dan Garth Enni yang pertama kali dirilis tahun 1996 ini menuju ke layar lebar.

Dari informasi yang didapat, kabarnya pihak Regency tengah dalam tahap akhir kesepakatan dengan produser David Hoberman dan Todd Lieberman (The FighterThe Muppets) untuk membawa The Darkness ke layar lebar. Lebih lanjut, sutradara Total Recall dan “bapak”-nya seri film Underworld, Len Wiseman, juga akan menjadi produser di film ini nanti.

Menurut kamu, kira-kira siapa ya yang cocok memerankan tokoh Jackie Estacado? Share pendapat kamu di kolom komentar ya!

Sumber: Collider

Share this article

#
TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.