Peraturan Di Dalam Dragon Nest !!

Dragon Nest telah memasuki masa Official Launch, artinya kalian sudah mulai bisa memainkannya. Berikut ini adalah peraturan-peraturan dalam Dragon Nest yang harus dipatuhi demi kenyamanan bermain kalian ^^

1342074842000

Demi kenyamanan Adventurers dalam berpetualang, maka tim Dragon Nest akan menerapkan beberapa peraturan dalam Dragon Nest INA ini.

Sebelumnya tim Dragon Nest ingin menginformasikan bahwa peraturan ini di keluarkan demi kenyamanan Adventurers, dan bukan keuntungan dari tim Dragon Nest. Oleh karena itu tim Dragon Nest menghimbau agar Adventurers membaca dengan teliti dan seksama serta menerapkannya dalam petualangan Adventurers.

  • Apabila suatu ID terkena Hack / Pencurian item miliknya oleh orang lain, maka tim Dragon Nest tidak dapat membantu pengembalian item dan gold yang hilang tersebut.
  • ID yang terdeteksi terlibat dalam pelanggaran peraturan No. 2 akan menerima sanksi tambahan berupa pengosongan Inventory dan Gold.
  • Dragon Nest telah menyediakan Fitur Password Kedua / 2nd Password, oleh karena itu manfaatkanlah Fitur itu untuk menjaga keamanan ID kalian.
  • Jangan pernah memberikan data-data ID Gemscool kalian seperti Password maupun data lainnya kepada orang lain untuk menghindari kerugian yang dapat menimpa kalian.
  • Pihak Dragon Nest tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kasus penipuan (Gold, Voucher, Item) yang terjadi di dalam game yang disebabkan oleh kelalaian user / ketidaktelitian user dalam bertransaksi.

Apabila Adventurers menemui pelanggar dari peraturan-peraturan di atas, kalian dapat mengirimkan bukti-bukti yang mendukung seperti Screenshot maupun Rekaman Video ke email gmdn@gemscool.com

 

 

Share this article

TENTANG PENULIS
Astralray

Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.