Comic Con 2012: Tawaran Marvel Untuk Pernak Pernik Berbundel “Limited”

Rasanya hampa jika datang ke sebuah event tetapi tidak membawa pulang cindera mata atau oleh-oleh yang berbau limited. Nah dalam SDCC, Marvel yang ikut serta dalam event tahunan ini memberikan sebuah penawaran menarik, yaitu sebuah pernak-pernik limited yang berbau karakter Marvel. Seperti apa? Yuk kita lihat..

1342355084000

Ajang Comic Con 2012 memang ditujukan untuk penggemar komik, film, dan game. Dan salah satu komik terbesar di Amerika, Marvel, telah menyumbangkan banyak hal di ajang kali ini. Mulai dari bidang Movie, Marvel memamerkan ketujuh armor Ironman. Lalu Marvel juga memberikan promo bagi pelanggan komik digital dalam bidang Komik. Tidak ketinggalan juga beberapa desainer dibalik Marvel itu sendiri. Dan masih banyak lagi segudang berita baru yang mengejutkan. Namun Marvel tidak ketinggalan menawarkanmu sebuah cindera mata berupa pernak-pernik dari seri-seri komik Marvel (Avenger, Spider-Man, dan lainnya) yang hanya diproduksi secara terbatas saja..!! Penasaran dengan pernak-pernik apa saja yang ditawarkan? Yuk kita tengok..

1. Spider-Man Movie Metallic Bust

Figure Amazing Spider-Man dengan skema warna Metallic menawan

Selagi hangat-hangatnya film Amazing Spider-Man, Diamond Select Toys memanfaatkannya untuk membuat sebuah action figure dari Super Hero Marvel tersebut. Tentunya hal ini akan menarik banyak pengunjung SDCC (San Diego Comic Con) untuk membelinya. Figure ini menggunakan skema warna metalik dan hanya dirilis terbatas 600 buah saja. Harga pre-order figure ini mencapai US $ 80. Namun bagi kamu yang ingin mendapatkannya setelah event SDCC 2012 ini berakhir, kemungkinan harganya akan naik 2 hingga 3 kali dari harga normalnya.

2. Kotobukiya’s Marvel Bishoujo

Marvel Bishoujo: Black Widow

Marvel Bishoujo: Storm

Marvel Bishoujo: X-23

Memang sebelumnya figure dari Black Widow, X-23, dan Storm sudah pernah dirilis oleh Kotobukiya. Hanya saja, kali ini Kotobukiya merilis versi limited dari karakter perempuan Marvel ini. Menariknya, Black Widow kali ini memiliki pose berbeda dengan tambahan topeng dari Hawk Eye, lalu untuk X-23 kini berwajah emosi dan memiliki senjata yang lebih banyak. Sedangkan untuk Storm kini tampil dengan kostum yang berbeda. Figur yang di buat oleh Masahiro Takahashi ini dibandrol seharga US $ 60 pada waktu event SDCC 2012 ini. Figure X-23 hanya terbatas 1.000 buah saja. Sedangkan kedua lainnya terbatas 2.000 buah saja.

3. Thanos Mini Bust

Thanos Mini Bust

Kemunculan Thanos pada dunia Marvel sudah berlangsung sejak jaman Bronze Age of Comic Book (1970-1985). Thanos dikenal sangat luar biasa kuat dengan menggunakan sarung tangan tanpa batasnya. Ini membuatnya sering muncul di beberapa komik Marvel menjadi Super Villain yang susah untuk dikalahkan. Karena itu perusahaan mainan Gentle Giant akhirnya tertarik untuk membuat figure sosok Super Villain yang kuat ini. Figure setengah badan dari Thanos ini dijual dengan harga US $ 70 dan hanya terbatas 500 buah saja.

4. Pernak Pernik Minimate Terbatas!!

Alfa Flight

Avenger VS X-Men

Amazing Spiderman

Minimate seri Marvel ikut berpartisipasi. Kini mereka merilis mainan-mainan baru yang diberi label “Limited” untuk SDCC yang hanya dirilis secara terbatas 3.000 buah saja. Menarik bukan? Untuk harganya yang telah dikonfirmasi adalah US $ 20 untuk Alfa Flight dan untuk seri lainnya masih belum diumumkan.

5. Peavy McFarlane Spider-Man Rockmaster Electric Guitar

Gitar Listrik Spider-Man

Memang bukan merupakan figure, tetapi gitar listrik ini diproduksi oleh perusahaan mainan Action Figure Express loh.. Gitar ini bergambarkan Spider-Man yang digambar oleh Todd McFarlane pada komik Spider-Man #1. Gitar listrik ini dibandrol seharga US $ 275, dan hanya dirilis sebanyak 100 buah di dunia lho.

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.