Asphalt 7: Heat Akhirnya Dirilis Juga Untuk Android!

Asphalt 7: Heat akhirnya dirilis… untuk Android. Setelah sebulan lamanya game racing paling keren untuk kelas mobile ini menikmati Apple App Store. Dan harganya pun sangat murah, hanya $0.99 saja!

Dan sepertiny asudah menjadi tradisi, versi iOS suatu game mobile selalu hadir lebih awal. Setelah dirilis 21 Juni 2012 lalu untuk iOS melalui Apple App Store, kemarin Asphalt 7: Heat meluncur untuk pengguna Android. Merunut mulai Mei 2012 lalu, ketika Samsung Galaxy S III pertama kali dikonfirmasikan, kami sempat kaget juga ketika Asphalt 7: Heat muncul sebagai salah satu aplikasi yang sudah terdaftar di dalamnya. Padahal sejarah menyebutkan jika seri – seri terakhir Asphalt dari Gameloft selalu hadir lebih awal untuk iOS. Namun ternyata kami sempat salah menduganya, bukan menjadi game bawaan Samsung Galaxy S III, Asphalt 7: Heat tetap dirilis pertama kali untuk iOS.

Sedangkan versi Android ini tidak ada perbedaan dibandingkan versi iOS-nya. Dengan 60 mobil, 15 lintasan, dan 6 mode permainan yang bisa kamu mainkan dengan balutan kualitas grafis yang lebih baik dari prekuelnya. Lebih banyak bisa kamu baca kembali impresi singkat kami dalam artikel ini. Asphalt 7: Heat resmi masuk Google Play Store kemarin 26 Juli 2012, dijual dengan harga sangat murah, setara versi iOS-nya yang $0.99. Installer-nya sendiri sekitar 3MB saja, namun data-nya mencapai  1.4GB — yah, masih di bawah The Dark Knight Rises lah… Kamu yang menggunakan Android minimal versi Android 2.2 Froyo bisa memainkannya… dan untuk spesifikasi, Gameloft biasanya menyesuaikan dengan Droid yang kita gunakan — asumsi data 1.4GB tersebut untuk Droid sekelas dua-core dan resolusi layar WVGA 480×800 pixel.

Asphalt 7: Heat – Android Trailer

httpv://youtu.be/5wK3RRkecPA

Sumber: Play Store

Share this article

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.